--> Peduli Jalan Rusak, TNI-Polri Bersama Pemkab Tapsel Perbaiki Jalinsum Batu Jomba | suluh sumatera

Peduli Jalan Rusak, TNI-Polri Bersama Pemkab Tapsel Perbaiki Jalinsum Batu Jomba

Bagikan:

Peduli Jalan Rusak, TNI-Polri Bersama Pemkab Tapsel Perbaiki Jalinsum Batu Jomba



TAPANULI SELATAN


suluhsumatera : TNI dan Polri bersama Pemkab Tapanuli Selatan (Tapsel) kerja bakti memperbaiki jalan rusak yang sering kali mengakibatkan kemacetan panjang, tepatnya Jalinsum di Dusun Batu Jomba, Desa Bulu Payung, Kec.Sipirok, Kab. Tapsel, Minggu (21/03/2021).


Kerja bakti tersebut, langsung dipimpin Kapolres Tapsel, AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH.


Adapun yang ikut terlibat dalam kerja bakti tersebut, Waka Polres Tapsel Kompol. Rahman Takdir Harahap, SH, Wadanyon C Brimobdasu Kompol. Martua Manullang, Kabag Ops AKP. Abdi Abdullah, SH, Danramil Sipirok Kapten Inf. Takdir Harahap, Kanit Reskrim Polsek Sipirok Iptu. P. M. Siboro, Kepala Dinas Perhubungan Tapsel Hatorangan Harahap, Kabid Binamarga I Tapsel Ir. Arwan Harahap, dan Camat Sipirok Sardin Hasibuan, SH.


Kapolres Tapsel mengatakan, kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas menjadi tanggung jawab semua instansi pemerintahan.


"Akibat kerusakan jalan di Dusun Batu Jomba, menyebabkan kemacetan yang merugikan pengguna jalan dan menimbulkan tindak pidana Pungki di sepanjang Jalan Batu Jomba," ujarnya.


AKBP. Roman pun menegaskan, akan menindak segala jenis pungutan liar di jalan, khususnya di daerah jalan rusak Batu Jomba.


Dikatakan, kerja bakti ini dilakukan untuk meningkatkan solidaritas anatara TNI-Polri dan pemerintahan daerah serta meningkatkan simpati masyarakat, khususnya kepada TNI-Polri.


"Kegiatan ini sebagai kepedulian dari TNI-Polri dan Pemkab Tapanuli Selatan untuk membantu melancarkan dan memperbaiki Jalan Batu Jomba sementara, menunggu adanya perbaikan dari pemerintah mengingat status jalan Batu Jomba adalah Jalan Nasional," tandasnya. (baginda)

KOMENTAR