--> Polresta Deli Serdang Terima Penghargaan Gun Aplikasi Data Lakalantas Online | suluh sumatera

Polresta Deli Serdang Terima Penghargaan Gun Aplikasi Data Lakalantas Online

Bagikan:

Polresta Deli Serdang Terima Penghargaan Gun Aplikasi Data Lakalantas Online

Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. RZ. Panca Putra Simanjuntak memberikan penghargaan kepada Polresta Deli Serdang. Foto: suluhsumatera/mtp.

LUBUKPAKAM


suluhsumatera : Polresta Deli Serdang mendapatkan penghargaan perlombaan/penilaian aktifitas pelaporan Gun Aplikasi Data Lakalantas Online/IRSMS Tahun 2020 dari Kakorlantas Polri pada Rakernis Lantas di Mapolda Sumut, Kamis (20/3/2021).


Penghargaan tersebut diserahkan Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. RZ. Panca Putra Simanjuntak kepada Kapolresta Deli Serdang, Kombespol. Yemi Mandagi diwakili Kasatlantas, Kompol. SL. Widodo.


Kasatlantas Polresta Deli Serdang, Kompol. SL. Widodo berterima kasih atas penghargaan tersebut dari Korlantas Polri.


Dikatakan, penghargaan tersebut sangat berarti dan luar biasa, sehingga Satlantas Polresta Deli Serdang lebih meningkatkan profesionalisme dalam melakukan input data korban Lakalantas, sehingga sinkron dan valid dengan data PT. Jasa Raharja, agar lebih memudahkan korban Lakalantas dalam pengurusan asuransi, baik pengobatan maupun santunan kematian.


"Terima kasih kepada Korlantas Polri, penghargaan ini sangat berarti dan luar biasa," kata Widodo kepada wartawan, Sabtu (27/3/2021), di Mapolresta Deli Serdang.


Ia berharap penghargaan itu meningkatkan kemampuan personel Lakalantas dalam memberikan pelayanan terbaik melalui Input Data Laka Lantas Online (IRSMS) ini dapat lebih bekerja maksimal, sehingga kejadian kecelakaan dapat mudah dimonitor.


"Baik saat di lokasi kejadian maupun saat di rumah sakit yang merawat korban Lakalantas. Dengan demikian korban kecelakaan dapat terlayani di rumah sakit dan klaim asuransi jiwa lebih muda dan terbantu," sebut Widodo.


Ia berharap dan meminta dukungan agar penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk lebih melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, terutama dalam melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan saat kejadian kecelakaan lalu lintas. Sehingga penghargaan ini dapat dipertahankan.


"Saya berharap penghargaan ini menjadi motivasi dalam lebih melayani masyarakat yang sangat membutuhkan pertolongan pada saat kejadian kecelakaan lalu lintas, sehingga sinkronisasi antara rumah sakit-Jasaraharja dan pihak kepolisian lalu lintas dan korban kecelakaan dapat berjalan cepat serta maksimal pelayanannya," tandas Widodo. (mtp)

KOMENTAR