--> Anggota DPRD Sumut Bantu 10 Dump Truk Pitrun untuk Perbaiki Jalan Lintas Tanjung Pasir Labura | suluh sumatera

Anggota DPRD Sumut Bantu 10 Dump Truk Pitrun untuk Perbaiki Jalan Lintas Tanjung Pasir Labura

Bagikan:

Anggota DPRD Sumut Bantu 10 Dump Truk Pitrun untuk Perbaiki Jalan Lintas Tanjung Pasir Labura


LABUHANBATU UTARA


suluhsumatera : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) memberikan bantuan berupa batu pitrun sebanyak 10 dump truk untuk perbaikan Jalan Lintas Tanjung Pasir, Desa Tanjung Pasir, Kec. Kualuh Selatan, Kab. Labuhanbatu Utara (Labura), kemarin (30/3/2021).


Bantuan pitrun diserahkan oleh anggota DPRD Sumut, Dedi Iskandar, SE kepada masyarakat yang ada di Desa Tanjung Pasir.


Pada kesempatan itu, Dedi Iskandar, SE mengatakan, bantuan tersebut sebagai wujud solidaritas Anggota DPRD Sumut untuk sementara memperbaiki jalan yang kondisinya begitu memprihatinkan.


Menurutnya, kondisi semua badan jalan di Tanjung Pasir sangat tidak nyaman dilalui kendaraan bermotor apalagi mobil.


Kondisi itu langsung dirasakan Dedi Iskandar saat menghadiri pesta salah seorang warga Desa Tanjung Pasir, pada Senin (21/02/2021) lalu.


"Bantuan ini merupakan solidaritas pribadi dari saya selaku Anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi Partai PKS dan bukan bantuan yang ditampung di APBD. Di sini kami menyerahkan bantuan pitrun 10 dump truk sebagai perwakilan dari DPRD Sumatera Utara," katanya.


"Kami anggota DPRD yang berasal dari Dapil 6 Labuhanbatu Raya kebetulan ada delapan orang berinisiatif dan menggagas, memberitahukan kepada kawan-kawan yang lain di DPRD Sumatera Utara tentang kondisi Jalan Lintas Tanjung Pasir-Tanjung Leidong yang terjadi di daerah Labuhanbatu Utara kita, maka hasil dari konsultasi bersama kemudian Anggota DPRD Sumatera Utara memberikan bantuan secara pribadi dan kami juga turut prihatin atas kondisi badan jalan di Tanjung Pasir yang tidak layak dilalui ini," kata Dedi. (maillee)

KOMENTAR