--> Jelang PSU Pilkada Labuhanbatu, Ketua MBI Labuhanbatu: Silahkan Adu Strategi, Tapi Tetap Jaga Keamanan dan Perdamaian | suluh sumatera

Jelang PSU Pilkada Labuhanbatu, Ketua MBI Labuhanbatu: Silahkan Adu Strategi, Tapi Tetap Jaga Keamanan dan Perdamaian

Bagikan:

Jelang PSU Pilkada Labuhanbatu, Ketua MBI Labuhanbatu: Silahkan Adu Strategi, Tapi Tetap Jaga Keamanan dan Perdamaian


LABUHANBATU


suluhsumatera : Menjelang pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kab. Labuhanbatu, pada 24 April 2021 mendatang, sejumlah pihak menginginkan terjaganya kondusifitas kemananan ditengah masyarakat.


Dengan berbagai upaya, sederet tokoh di Kab. Labuhanbatu menyuarakan harapan agar PSU terlaksana secara aman, lancar, dan kondusif.


Tidak terkecuali dari Majelis Buddhayana Indonesia (MBI) Labuhanbatu turut mengharapkan adanya kompetisi yang sportif dan berlangsung secara aman dan damai, terkhusus di kalangan umat Buddha di Kab. Labuhanbatu.


Ketua MBI Labuhanbatu, Armansyah saat ditemui disela-sela silaturahmi di Polres Labuhanbatu dalam upaya menciptakan tahapan pelaksanaan PSU Pilkada 2020 dengan aman, damai, dan sehat mengatakan, "Saya mengimbau terkhusus kepada umat Buddha di Kab. Labuhanbatu untuk tetap menjaga perdamaian dan keamanan menjelang PSU pada 24 April nanti. Silahkan beradu strategi, tapi ingat, utamakan kedamaian," kata pria yang kerap disapa Acuan itu, Kamis (1/4/2021). (zain)

KOMENTAR