--> Polres Pematangsiantar Amankan Gereja pada Ibadah Jumat Agung | suluh sumatera

Polres Pematangsiantar Amankan Gereja pada Ibadah Jumat Agung

Bagikan:

Polres Pematangsiantar Amankan Gereja pada Ibadah Jumat Agung

Kapolres Pematangsiantar bersama personel lakukan pengamanan Ibadah Jumat Agung, dibantu Brimob Kompi 2B Pematangsiantar dan GMKI serta PBB. Foto: suluhsumatera/syahru.

PEMATANGSIANTAR


suluhsumatera : Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan  Paskah, Ibadah Jumat Agung, Jumat (2/4/2021), Polres Pematangsiantar mengerahkan 150 personel dibantu Brimob Kompi 2B Pematangsiantar, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), dan Pemuda Batak Bersatu (PBB), yang disebar di gereja-gereja yang ada di Kota Pematangsiantar.


Patroli pengamanan Ibadah Jumat Agung di Kota Pematangsiatar itu dipimpin langsung oleh Kapolres Pematangsiantar, AKBP. Boy Sutan Binanga Siregar, SIK.


Patroli Ibadah Jumat Agung juga diikuti Kabag Ops Polres Pematangsiantar Kompol. Lamin, SPd, Kasat Intelkam AKP. Basri Lubis, SH, MH, Kasat Lantas AKP. Hasan, dan Kasubbag Humas AKP. Rusdi Ahya, SH.


Kapolres AKBP. Boy Sutan Binanga Siregar, SIK mengucapkan terima kasih kepada Danki Brimob Kompi 2 B Pematangsiatar AKP. Ghafur Hidayat,SIK, MH, GMKI, dan PBB yang telah berpartisipasi dalam pengamanan Paskah.


Pada pengamanan Ibadah Jumat Agung tersebut, personel melakukan sterilisasi di setiap lokasi gereja dan para jemaat yang akan beribadah. (syahru)


KOMENTAR