--> Pengendara Yamaha N-Max Meninggal Diserempet Colt Diesel di Kisaran | suluh sumatera

Pengendara Yamaha N-Max Meninggal Diserempet Colt Diesel di Kisaran

Bagikan:

Pengendara Yamaha N-Max Meninggal Diserempet Colt Diesel di Kisaran


KISARAN


suluhsumatera : Joko Budi Hartanto, 29 warga Desa Sidomulyo, Kec. Pulo Bandring, Kab. Asahan, meninggal dunia setelah sepeda motor Yamaha N-Max yang dikendarainya diserempet truk barang Mitsubishi Colt Diesel di Jalinsum  Medan-Rantauprapat Km 154-155, Kel. Bunut, Kec. Kota Kisaran Barat, Senin (25/10/2021).


Informasi yang diperoleh wartawan menyebutkan, awalnya korban mengendarai sepedamotor Yamaha N-Max BK6094VBR datang dari arah Rantauprapat menuju Medan.


Setiba di Jalinsum Medan-Rantauprapat Km 154-155, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul truk barang Mitsubishi Colt Diesel BK9850TN yang dikemudikan Wahyu Sanjaya Saragih, 25 warga Desa Karang Sari, Kec. Gunung Maligas, Kab. Simalungun.


Diduga truk hendak menyalip mobil lain di depannya, namun tidak melihat sepeda motor di sampingnya.



Kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan. Pengendara sepeda motor langsung terserempet dan jatuh ke aspal hingga mengalami sejumlah luka serius.


Melihat itu, warga langsung menghubungi Sat Lantas Polres Asahan. Petugas yang datang langsung membawa korban ke RSUD HAMS Kisaran dan mengamankan kedua kendaraan tersebut.


Terpisah, Kanit Laka Sat Lantas Polres Asahan, Ipda. Muhammad Ronny, SH ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor tersebut.


"Korban saat dilarikan ke RSUD HAMS Kisaran dan dilakukan perawatan secara intensif, namun nyawanya tidak tertolong lagi hingga akhirnya meninggal. Sedangkan sopir sudah kami tahan. Kendaraan keduanya juga sudah kami amankan di Kantor Satlantas Polres Asahan," pungkasnya. (dri)

KOMENTAR