--> Temuan Jasad di Sungai Barumun Labusel, Ternyata Korban Pembunuhan | suluh sumatera

Temuan Jasad di Sungai Barumun Labusel, Ternyata Korban Pembunuhan

Bagikan:

Temuan Jasad di Sungai Barumun Labusel, Ternyata Korban Pembunuhan


KOTAPINANG


suluhsumatera : Polsekta Kotapinang menangkap pelaku pembunuhan Yogi Pratama yang jasadnya ditemukan di Sungai Barumun, pada Sabtu lalu.


Yogi Pratama pemuda berumur 21 ahun asal Kec. Torgamba, yang ditemukan tewas di tepi Sungai Barumun, Kotapinang, ternyata korban pembunuhan. Pelaku merupakan temannya sendiri, yakni HN warga Dusun Asam Jawa, Kec. Torgamba.


Peristiwa ini terungkap saat Polisi mencurigai adanya kejanggalan terhadap kematian korban, saat polisi mengkonfirmasi keberadaan korban kepada keluarga yang sudah 5 hari tidak pulang dengan mengendarai sepeda motor, namun motor korban tidak berada di lokasi korban ditemukan.


Dari situlah polisi kemudian menyelidiki keberadaan terakhir korban, dan mendapatkan beberapa informasi yang mengarah kepada pelaku HN.


Kapolsekta Kotapinang, Kompol. Bambang Hutabarat, menyampaikan Pelaku mengaku membunuh korban karena sakit hati karena tidak diberikan uang dari hasil gadaian sepeda motor, selain itu motif lain yang disampaikan sebelum pembunuhan terjadi pelaku sempat bertikai dengan korban karena berebut Narkoba jenis sabu.


Korban dihabisi pelaku dengan cara dipiting selama lebih kurang 20 menit dan kepala dipukul sampai korban tak berdaya kemudian pelaku membuang jasad korban ke Sungai Barumun. Korban ditemukan 2 hari setelah pembunuhan terjadi.


“Awalnya terjadi pergumulan antara tersangka dengan korban karena ingkar dengan janjinya, dan memberikan kata-kata yang tidak pantas kepada tersangka, kemudian terjadi perkelihan pelaku memiting kepala korban dan memukuli beberapa kali sampai 15 menit, sampai korban lemas dan berdaya, untuk menghilangkan jejaknya pelaku membuang korban kesungai yang pada saat itu lagi banjir,” ungkapnya.


Pelaku dijerat dengan Pasal 338 Junto Pasal 351 KUHPidana dengan ancaman penjara selama 15 tahun. (vinsa)

KOMENTAR