--> Ditengah Pandemi Covid-19, Mahasiswa KKN Unimal Aceh Bagikan Masker Gratis di Labuhanbatu | suluh sumatera

Ditengah Pandemi Covid-19, Mahasiswa KKN Unimal Aceh Bagikan Masker Gratis di Labuhanbatu

Bagikan:

Ditengah Pandemi Covid-19, Mahasiswa KKN Unimal Aceh Bagikan Masker Gratis di Labuhanbatu


LABUHANBATU

suluhsumatera : Mahasiswa Universitas Malikussaleh, Kab, Aceh Utara, Aceh, yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Pasuruan Jaya, Kel. Sirandorung, Kec. Rantau Utara, Kab, Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), membagikan masker hasil produksi sendiri ke setiap rumah warga setempat, baru-baru ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang kini sedang melanda dunia, khususnya di Kab. Labuhanbatu. 

"Masker yang kami bagikan kepada warga merupakan hasil produksi sendiri. Pembagian masker gratis ini dibarengi dengan menyampaikan imbauan kepada warga agar mau menggunakannya ketika beraktifitas dan keluar rumah dengan harapan agar tidak menyebarnya virus yang sedang melanda saat ini," sebut Ketua Kelompok KKN, Anna kepada wartawan.

Adapun Mahasiswa KKN-BK di Pasuruan Jaya tersebut tergabung dalam kelompok 63 yang terdiri dari Anna Riani Ritonga (Pendidikan Teknik Mesin), Nurhadi (Agroteknologi), dan Nurhalimah Simanjuntak (Sistem Informasi) yang dibimbing oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Dr. Ir. Halim Akbar, MSi.

Sementara itu Lurah Sirandorung, Kamisdan Ritonga mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa yang sangat peduli dengan bahaya Covid-19 yang sedang melanda.

Tidak lupa pula Kamisdan berpesan kepada seluruh masyarakat, agar setiap keluar rumah hendaknya menggunakan masker dan menjaga kebersihan serta mengikuti anjuran pemerintah. (fikri)

KOMENTAR