--> Line Rilis Platform PC Gaming Baru | suluh sumatera

Line Rilis Platform PC Gaming Baru

Bagikan:

Line Rilis Platform PC Gaming Baru


TOKYO

suluhsumatera : Line Corporation merilis platform PC Gaming baru, Line POD di Taiwan, Thailand, Indonesia, dan negara-negara Asia Tenggara lainnya secara resmi, Jumat (29/05/2020). 

Line POD (Play-on-Desktop) menawarkan platform solusi satu pintu untuk bermain gim PC dan mobile di komputer desktop, sehingga dapat meningkatkan pengalaman seru bermain gim bagi para pengguna Line.

Tersedia dalam Bahasa Inggris, Thailand, Mandarin, dan Indonesia di situs resmi Line POD (https://pod.game.line.me/), pengguna bisa mendaftarkan akun Line mereka dengan mudah dan mengakses platform ini secara langsung dari aplikasi Line untuk PC atau dengan mengunduh launcher Line POD. 

Lebih jauh lagi, melalui fitur "open chat" pengguna juga dapat bertukar pesan atau berbicara dengan teman mereka sekaligus membangun komunitas gim sambil bermain.

Selain itu, video tutorial mengenai penggunaan Line POD juga tersedia di situs resmi Line POD.

Platform ini dapat diunduh tanpa biaya apa pun dan menawarkan pilihan ragam gim yang gratis serta berbayar melalui pembelian dalam aplikasi. 

Pengguna juga bisa mendapatkan sejumlah paket dan item di dalam gim dengan menggunakan Koin POD yang dapat diperoleh di POD Store dengan AMI (pembayaran mikro/ e-wallet/ kartu kredit/ transfer bank).

Line POD akan merilis Free Style, ArcheAge, Hunters’ Arena: Legends dan Rebirth Online secara eksklusif. Free Style, gim permainan bola basket jalanandari Joycity yang menawarkan permainan 3 lawan 3 dengan skill yang beragam serta kontrol yang mudah untuk digunakan. 

ArcheAge merupakan gim AAA fantasi sandbox MMORPG yang menawarkan dunia terbuka dan luas serta memberikan pilihan bebas bagi pemain untuk memilih jalan mereka sendiri. Di dalam gim ini pemain bisa membentuk dunia masing-masing melalui variasi skills dan penaklukan berbagai wilayah. 

Hunter’s Arena: Legends, gim campuran RPG dan Battle Royale unik dari Mantisco, dan Rebirth Online, MMORPG dari Caret Games yang menampilkan grafik yang mengesankan dan dunia yang terbuka yang akan dirilis kemudian hari.

(Catatan untuk ArcheAge, pengguna bisa menciptakan karakter sebelum gimnya resmi dibuka. Prapengaturan karakter dibuka hingga 11 Juni pukul 6 pagi (waktu Jepang, UTC+8). 

Pengaturan ini bisa memberikan kesempatan pada pemain untuk mendapatkan berbagai macam hadiah, seperti Firesnarl Elephant, Glass Pheonix, Adveturer’s Winged Elixir x10, Bound Double Hunting XP Elixir x10, dan ArcheLife selama 10 hari. Gim akan terbuka untuk dimainkan mulai 11 Juni pukul 3 sore.) 

Lebih jauh lagi, Line POD menawarkan ragam gim lain yang berasal dari berbagai genre berbeda, termasuk Free Style, gim basket jalanan yang dimainkan secara online dari Joycity serta menawarkan permainan tim 3 lawan 3 dengan ragam skill dan kontrol yang mudah; Game of Thrones Winter is Coming, gim strategi PC berdasarkan serial TV HBO yang lisensinya secara resmi dimiliki oleh Warner Bros. 

Interactive Entertainment yang berada di bawah naungan HBO, dan dikembangkan serta dipublikasikan oleh YOOZOO Games; dan EOS, gim MMORPG klasik yang menawarkan gim PvP hardcore yang dikembangkan dan dirilis oleh Blue Potion Games yang memiliki ragam fitur seperti dungeons dan raids, serta dengan sistem pertempuran dinamis yang bisa dimainkan hingga 30 pemain.

Untuk merayakan peluncuran layanan ini, Line POD juga menawarkan ragam ajang khusus. Free Style akan mengadakan “God of Dice” dan "Flight with Joycity", yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan hadiah dengan memainkan gim mini atau menyelesaikan misi.

Ditambah lagi, Rebirth Online yang berencana untuk mengadakan ajang "Grand Open Special Daily Gift" yang akan menghadiahi pemain yang terhubung dengan gim mulai 25 Juni hingga 16 Juli mendatang. Informasi lebih lanjut terkait berbagai ajang ini bisa ditemukan di situs Line POD (https://pod.game.line.me/). (sya/ril)

KOMENTAR

BLOGGER: 2
  1. Halo semuanya.
    Nama saya Ayu Annisa Sudaryanti dari Jln Mampang Prapatan I Rt.6 / 6 Jaksel, Jakarta. Saya melihat komentar dari orang-orang yang sudah mendapatkan pinjaman dari Rika Anderson lender di facebook dan blog
    .

    Saya putuskan untuk melamar di bawah rekomendasi dan kesaksian Ibu Nazeaf shehu dari Badung dan tinggal di Jakarta email: ameliahariyah1@gmail.com dan LEONY DORA dari Surabaya email: nyratyy@gmail.com hanya beberapa jam kemudian, saya mengkonfirmasi pinjaman pribadi saya di Akun MAYBANK sejumlah total Rp650.000.000 yang saya minta.

    Ini benar-benar berita bagus sekarang saya dapat membayar hutang saya, berinvestasi di peternakan hewan Pertanian dan biaya sekolah anak-anak. Saya menasihati setiap orang yang membutuhkan pinjaman asli tanpa rasa takut untuk mengajukan melalui mereka

    email rikaandersonloancompany@gmail.com
    Perusahaan WA + 1323-689-3663

    Saya senang sekarang karena saya telah mendapatkan pinjaman yang saya minta. Saya berjanji kepada ibu Rika untuk juga membawa nasabah serius yang membutuhkan pinjaman agar mereka bisa bahagia.

    Anda juga dapat menghubungi untuk informasi lebih lanjut tentang
    email: yuuu.annisa@gmail.com
    Negara: Indonesia
    Kota: Jakarta
    Jumlah: Rp650 Juta
    Tanggal: 2 September 2020

    ReplyDelete
  2. Nama saya ny. Margaretha Asmara, dari Desa Sungai Bulan RT014 / RW08 Sungai Raya Sungai Bulan, Ambon di Indonesia, Saya seorang muslim yang taat, saya ingin menggunakan media untuk mengingatkan semua orang agar mencari pinjaman agar hati-hati dengan penipu karena ada dimana-mana.

    Pembicara: Margaretha Asmara
    dari Ambon di Indonesia
    Jumlah pinjaman A: $ 40.000
    AKUN BCA
    margarethaasmaran@gmail.com
    Whatsapp saya: +6285964126496

    Bulan lalu, saya menderita kerugian finansial, dan karena kebutuhan saya akan modal usaha, keputusasaan dan kemiskinan, saya ditipu oleh lintah darat palsu. Saya tidak menyerah dan teman saya Zulaikha Yugesh melalui email zulaikhayugesh@gmail.com dan Elok Cahyono dengan email elokycahyono@gmail.com yang memberi tahu saya bagaimana mereka melihat kesaksian online tentang PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON asli dan merujuk saya ke kreditor bernama Ibu RIKA ANDERSON PERUSAHAAN PINJAMAN yang meminjamkan saya pinjaman sebesar $ 40.000 dalam waktu 2 jam setelah perusahaan pinjaman meminta data dan ktp foto saya dan tanpa penundaan. .

    Setelah 2 jam saya mengkonfirmasi dari rekening bank BCA saya dan petugas mengkonfirmasi pinjaman saya di dalamnya. 2 jam setelah saya mendaftar.
    Saya mendorong sesama warga yang membutuhkan pinjaman untuk mendaftar dan menghubungi Ibu Rika Anderson melalui email:

    PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON
    email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Whatsapp: +1(323)689-3663

    ReplyDelete