--> Heboh, Warga Yogyakarta Ini Iklaskan Hutang Teman-temannya Karena Capek Nagih | suluh sumatera

Heboh, Warga Yogyakarta Ini Iklaskan Hutang Teman-temannya Karena Capek Nagih

Bagikan:

Heboh, Warga Yogyakarta Ini Iklaskan Hutang Teman-temannya Karena Capek Nagih


JAKARTA

suluhsumatera : Akun Facebook dengan nama Teja warga Yogyakarta mendadak viral, karena melunaskan utang teman-temannya yang jika ditotal mencapai Rp16 juta lebih.

Akun Facebook bernama Teja ini viral setelah berbagi postingan dirinya telah melunaskan hutang-hutang orang yang telah meminjam uang padanya. 

Pada postingan yang telah disukai 18 ribu lebih itu, Teja menganggap lunas hutang teman-temannya karena tidak mau lagi ada drama dan lelah untuk menagihnya.

"Karena udah nggak mau drama-dramaan lagi jadi nama-nama di bawah ini saya bebasin ya utang-utangnya. Saya nggak mau nagih-nagih lagi, saya anggap LUNAS," tulis Teja di Facebook, seperti dilansir dari laman detikcom, Jumat (05/06/2020).

Teja pun menuliskan daftar nama-nama orang yang telah meminjam uang padanya, lengkap dengan besarnya nominal, tahun dan alasan pinjam uang. Total jumlah uang yang telah direlakan Teja berkisar Rp16,4 juta.

"Sekali lagi saya confirm ke 10 nama di atas utang-utangnya saya anggap lunas. Nggak usah di tag nama-namanya karena saya tahu kalian semua selalu lihat story saya di FB, WA, IG. LUNAS LUNAS LUNAS," jelas Teja.

Saat dihubungi Wolipop, Teja mengaku melunaskan utang tersebut karena mulai kesal dengan beberapa temannya yang ditagih tidak pernah merespon, namun selalu aktif di media sosial.

"Aku mulai bikin status itu gara-gara aku mulai kesal sama salah seorang teman, karena dia kayak belanja gitu, dia bikin story tentang kue kering. Dia ini punya hutang memang nggak seberapa cuma sejuta cuma ya janjinya waktu itu seminggu dari 2018 sampai sekarang. Aku terakhir chat itu setiap bulan aku chat, tapi nggak digubris dan sama sekali nggak di read padahal aku tahu itu storynya aktif," cerita Teja kepada Wolipop, Kamis (4/6/2020).

"Terus salah satu lagi juga sahabat baik aku banget sebenarnya. Makanya aku berani ngasih pinjam 10 juta waktu itu dia mau bayar kontrakan, terus ada beberapa kali dia nginep di hotel, jadi aku pikir ini sudah saatnya nagih lah ya. Dari sekian banyak orang yang bikin aku bete ya orang-orang itu lah, jadi yaudah lah aku bikin status, sudah males drama-drama lagi sudah kayak pengemis aku tuh padahal aku minta uang diri sendiri susah banget," ujarnya. (*)

KOMENTAR