--> Ketahuan Ngopek Saat Ujian Berlangsung, Seorang Mahasiswa Lompat dari Lantai 20 | suluh sumatera

Ketahuan Ngopek Saat Ujian Berlangsung, Seorang Mahasiswa Lompat dari Lantai 20

Bagikan:

Ternyata, saat keluar ruangan, Shi menuju ke puncak gedung dan melompat setelah mengirim pesan terakhir pada ibunya yang berbunyi, "maaf".

Ilustrasi
suluhsumatera
- Kebiasaan menyontek menjadi hal yang tak asing bagi setiap orang. Namun, pasti akan sangat memalukan bila ketahuan menyontek saat ujian.

Seperti yang baru-baru ini terjadi di China. Seorang mahasiswa di North University of China, bunuh diri setelah ia ketahuan menyontek saat ujian berlangsung.

Mahasiswa bermarga Shi itu ketahuan melihat ponselnya yang disembunyikan di bawah meja selama ujian berlangsung.

Seperti yang dilaporkan Insertlive, Kertas ujian Shi pun diambil oleh petugas dan ia pun menangis selama 20 menit sebelum akhirnya meninggalkan ruangan.

Ternyata, saat keluar ruangan, Shi menuju ke puncak gedung dan melompat setelah mengirim pesan terakhir pada ibunya yang berbunyi, "maaf".

Mendengar berita kematian ini, anggota kelurga Shi pun terkejut dan menuding bahwa pihak universitas dan pengawas ujian telah gagal menghibur Shi ketika menangis di mejanya sebelum mengakhiri hidupnya.

"Kami mengakui bahwa kesalahan itu murni dari sepupu saya yang menyontek saat ujian, tapi bukan berarti pihak universitas tak bertanggung jawab atas kejadian tragis yang terjadi di kampus selama jam sekolah," ujar salah satu kerabat Shi, dikutip dari Shanghaiist.

Sementara itu, pihak universitas mengatakan bahwa petugas ujian saat itu tak bersalah. Namun, hingga kini insiden tragis ini benar-benar menjadi topik pembicaraan terpanas.

KOMENTAR