--> Berprestasi Pembuatan Kapal, Personel Polres Rohil Terima Penghargaan | suluh sumatera

Berprestasi Pembuatan Kapal, Personel Polres Rohil Terima Penghargaan

Bagikan:

Berprestasi Pembuatan Kapal, Personel Polres Rohil Terima Penghargaan


ROKAN HILIR


suluhsumatera : Polres Rokan Hilir (Rohil) menggelar upacara pemberian penghargaan terhadap salah seorang personel Polres Rohil yang berprestasi atas pembuatan perahu kapal dengan menggunakan biaya pribadi, Selasa (21/07/2020) pagi.


Pembuatan perahu yang dibuat oleh personel Polsek Pujud tersebut guna mendukung Patroli Perairan dan pemadaman Karhutla di wilayah Kepenghuluan Air Hitam, Polsek Pujud. 


Dalam gelaran upacara yang dilaksanakan di halaman Mako Polres itu selain dihadiri Kapolres, AKBP. Nurhadi Ismanto, SIK juga dihadiri Waka Polres Wakapolres, para Kabag, Kasat/Sie Polres Rohil, Kapolsek jajaran Polres Rohil, para perwira, dan seluruh personel.


Pemberian penghargaan terhadap Bripka. Syaiful Bahri yang merupakan Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Air Hitam tersebut, diserahkan Kapolres atas dedikasi Syaiful membuat Kapal Patroli Karhutla menggunakan biaya pribadi.


AKBP. Nurhadi menyampaikan, keberhasilan  yang telah diraih tersebut merupakan hal membanggakan dan layak untuk diberikan penghargaan atas kinerja yang telah ditunjukkan. 


Keberhasilan itu kata dia, tidak terlepas dari kemampuan dan jemauan serta kepedulian tinggi serta dibarengi dengan rasa tanggung jawab serta pengawasan dalam pelaksanaan tugas sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah Kepenghuluan Air Hitam. 


"Pemberian penghargaan ini, selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi, juga merupakan suatu cara untuk memotivasi personel lainnya. Kepada personel yang baru saja menerima penghargaan, saya ucapkan ribuan terima kasih dan penghargaan setinggi -tingginya atas dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan, sehingga beban yang selama ini  belum dapat diselesaikan mampu saudara selesaikan secara baik," ucap Nurhadi.


Imbuhnya lagi, keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dapat dipastikan tidak terwujud dari kemampuan orang perorangan saja, dukungan dan kerja sama baik juga merupakan kunci keberhasilan.


"Dan jika kita memiliki sifat peduli terhadap lingkungan sekitar, itu semua dapat dipastikan tugas yang menjadi tanggung jawab  dapat kita laksanakan dengan baik sehingga rasa aman yang diharapkan masyarakat dapat kita penuhi," tandasnya. (yan)

KOMENTAR