--> DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Ke 13 Padang Lawas | suluh sumatera

DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Ke 13 Padang Lawas

Bagikan:

DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Ke 13 Padang Lawas


PADANG LAWAS


suluhsumatera : DPRD Padang Lawas (Palas) menggelar Rapat Paripurna Istimewa peringatan HUT ke 13 Kab. Palas tahun 2020 di Ruang Paripurna Gedung DPRD Palas, Jl. Karya Pembangunan, Sibuhuan, Kamis (16/07/2020).


Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Palas, Amran Pikal Siregar SSosI.


Adapun tema yang diusung pada Hari Jadi ke 13 Kab. Palas ini yakni, "Dengan Momentum Hari Jadi Kab. Padang Lawas ke 13 Kita Wujudkan Masyarakat yang Mandiri, Maju, dan Kreatif di Tengah Tantangan Normal Baru dengan Mengembangkan Potensi Daerah Mencapai Padang Lawas BERCAHAYA (Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera, dan Berbudaya)".


Bupati Palas, H. Ali Sutan Harahap pada kesempatan itu mengatakan, tema ini hendaknya menginspirasi semua pihak, untuk bersama-sama berperan dan memaknai perjuangan pembangunan daerah ini dengan karya dan prestasi, dalam meraih kemajuan, kemandirian serta masyarakat bermartabat dengan kearifan lokal.


Ia juga mengajak dan berharap, seluruh masyarakat Palas, supaya bersama-sama mendukung dan mensukseskan semua program dan kegiatan pembangunan, dimasa kini dan mendatang.


"Marilah terus kita tingkatkan semangat kebersamaan, saling mengingatkan, saling menopang serta memberikan kontribusi yang positif. Berkiprah dan berkarya dalam membangun Padang Lawas. Secara khusus kepada segenap aparatur pemerintah daerah, agar tetap mengedepankan profesionalisme kerja di iringi dengan mengembangkan potensi daerah untuk mencapai Padang Lawas yang BERCAHAYA," kata Bupati.


"Marilah bersama-sama kita satukan tekad membangun Padang Lawas yang kita cintai ini," tuturnya. (sutan)

KOMENTAR