--> Kejari Tapsel Gelar Baksos | suluh sumatera

Kejari Tapsel Gelar Baksos

Bagikan:

Kejari Tapsel Gelar Baksos


TAPANULI SELATAN


suluhsumatera : Kejakssan Negeri (Kejari) Tapsel melaksanakan Bakti Sosial  ( Baksos) kepada masyarakat dengan membagikan 360 paket Sembako dalam menyambut HUT ke 60

Adhyaksa, Rabu (15/07/2020).


Kepala Kejari Tapsel, Ardian, SH didampingi Kasi Pidsus Yos Arnold Tarigan, SH, MH, Kasi Intel Mar Mahendra Sebayang, SH, Kasi Pidum Ahbym Faizan, SH, Kasubbagbin Amiruddin Harahap, SH, Kasi Datun Armadi Petrus Barus, SH, MH, Kasi BB Fernandus Damanik, SH mengatakan, pemberian Baksos merupakan kepedulian keluarga besar Kejari Tapsel kepada masyarakat, terlebih di masa Covid-19 walau sudah memasuki New Normal.


Lebih lanjut Ardian mengatakan, pemberian paket Sembako tersebut dirangkaikan dalam menyambut HUT ke 60 Adhyaksa, tepatnya 22 Juli 2020.


"Apa yang kita berikan ini kiranya dapat meringankan beban masyarakat yang benar benar membutuhkan," ujar Ardian, usai memberikan paket Sembako dan sekedar ongkos angkutan pulang ke rumah masing- masing.


Kasi Pidsus, Yos Arnold Tarigan, SH, MH didampingi Kasi Intel Mar Mahendra Sebayang, SH mengatakan, untuk mempermudah pendistribusian pihaknya berbagi tugas ke tiap kecamatan, dimana pemberian paket Sembako tersebut dilaksanakan dengan kordinasi kepada camat.


"Untuk tidak salah sasaran dalam pemberian Sembako ini kita kordinasi dengan camat dan lurah serta kepala desa, dimana mereka sudah lebih mengetahui warganya yang layak menerima," imbuh Kasi Pidsus yang mendapat tugas pembagian di Kec. Sipirok dan Kasi Intel membagi di Kec. Angkola Timur.


Sementara itu Camat Sipirok, Sardan Hasibuan, SH didampingi Lurah Sipirok, Kamarullah Sipahutar saat menghadiri pemberian secara simbolis oleh Kepala Kejari kepada warga di Kantor Kejaksaan di Sipirok menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian terhadap masyarakat yang memang saat ini sangat membutuhkan bantuan pada masa pandemi Covid-19.


Salah seorang emak yang mengaku boru Siregar usai menerima bantuan Sembako dengan haru mengatakan, terima kasih kepada keluarga besar Kejari Tapsel yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.


Kepala Kejari Tapsel, Ardian juga menyampaikan agar dalam pemberian Sembako untuk tidak lupa mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan.


"Jangan lupa pakai masker,jaga jarak,sering cuci tangan," tandasnya. (baginda)

KOMENTAR