--> Nelayan di Asahan Ini Nyaris Diamuk Massa, Diduga Cabuli Anak Kandung | suluh sumatera

Nelayan di Asahan Ini Nyaris Diamuk Massa, Diduga Cabuli Anak Kandung

Bagikan:

Nelayan di Asahan Ini Nyaris Diamuk Massa, Diduga Cabuli Anak Kandung


KISARAN


suluhsumatera : Hanya gara-gara ditinggal istri, seorang ayah di Kec. Tanjungbalai, Kab. Asahan, tega menyetubuhi putri kandungnya sendiri, Bunga (nama samaran), 14.


Pelaku, sebut saja Kolot, 42 melampiaskan nafsu bejatnya itu hingga dua kali di rumahnya. Kini, Kolot mendekam di ruang tahanan Mapolres Asahan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatan.


Informasi yang dirangkum di Mapolres Asahan menyebutkan, pencabulan dilakukan pelaku kepada anaknya sendiri itu, pada Jumat (24/07/2020) lalu. 


Kasus itu terungkap, bermula dari laporan Bunga kepada adik pelaku yang bernama Kuntum (nama samaran), 33 yang merupakan bibi korban yang tinggal di Kec. Tanjungbalai.


Awalnya pelaku yang melakukan pencabulan pada anak kandungnya sendiri itu, tidak mau mengakui perbuatannya, ketika ditanyai adik dan tetangganya. 


Pelaku pun membantah tuduhan itu sembari menunjukkan sikap emosi.


Mendengar pengakuan pelaku yang awalnya berkeras tidak mengaku, warga dan tetangganya sempat tersulut emosi. 


Namun setelah didesak dan dijumpakan dengan korban, akhirnya ia mengakui perbuatannya.


Pelaku pun sempat mendapat amukan dari saudara dan warga tetangga yang geram dengan tingkahnya.


Untung saja, amukan massa dapat diredam oleh perangkat desa setempat, yang cepat tanggap langsung membawa pelaku ke Pos Bagan Asahan, selanjutnya menggiring pria itu ke Polres Asahan guna penyelidikan lebih lanjut.


Kapolres Asahan, AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, SIK yang dikonfirmasi, Rabu (29/07/2020), di Mapolres Asahan, membebenarkan telah mengamankan ayah pelaku cabul terhadap anak kandung sendiri. 


"Tersangka pelaku pencabul kami amankan, ia mengaku kalau perbuatannya itu akibat sudah lama ditinggal istrinya," ujar Kapolres.


Sementara, pelaku yang ditemui di Mapolres Asahan mengaku khilaf dan menyesal menodai anak kandungnya sendiri. 


Dia pun mengakui kalau aksinya itu dilakukan akibat sudah lama sendiri, karena ditinggal istri.


"Menyesal dan khilaf saya bang. Dengan menodai anak kandung saya sendiri. Gimanalah malunya nanti keluarga saya," lirihnya kepada wartawan. (dri)

KOMENTAR