--> Selain Pemkab, Bupati Labuhanbatu Pun Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Rantauprapat | suluh sumatera

Selain Pemkab, Bupati Labuhanbatu Pun Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Rantauprapat

Bagikan:

Selain Pemkab, Bupati Labuhanbatu Pun Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Rantauprapat


LABUHANBATU


suluhsumatera : Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe meninjau lokasi kebakaran di Jalan Pelabuhan, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu.


Selain menyerahkan bantuan dari Pemkab, Bupati juga memberikan bantuan pribadi kepada korban.


Bupati secara simbolis menyerahkan bantuan dari Dinas Sosial dan BPBD Labuhanbatu berupa bahan pokok juga keperluan memasak dan sekolah, Senin (20/07/2020).


"Saya tidak bisa berbicara lama di sini, karena tidak baik banyak berbicara saat ada musibah dan sebaiknya banyak bekerja, maka ini ada bantuan, semoga bermanfaat," ungkap Andi.


"Untuk saudaraku yang tertimpa musibah ini, sabar dan banyak berdoa, saya akan berupaya situasi ini kembali normal dan kondusif," ditambahkan Andi.


Sebanyak 10 zak semen dan 5.000 batu bata akan diberikan Andi sebagai bantuan pribadi kepada para korban yang terhitung sebanyak tujuh kepala keluarga.


"Selain itu ada juga bantuan dari saya, yaitu 5 ribu batu bata dan sepuluh zak semen untuk masing-masing rumah, semoga bermanfaat," sebut Andi.


Sedikitnya ada tujuh rumah yang hangus dilahap si jago merah, pada Minggu (19/07/2020) lalu.


Pemadam kebakaran bersama warga berjibaku memadamkan api dari rumah yang sempat ditinggalkan pemiliknya tersebut. Ditaksir, kerugian mencapai miliaran rupiah. (zain)

KOMENTAR