--> Warga Diajak Ramaikan Pameran Pembangunan 2020 Labusel Secara Virtual, 10 Pengunjung Teraktif Akan Dapat Merchandise | suluh sumatera

Warga Diajak Ramaikan Pameran Pembangunan 2020 Labusel Secara Virtual, 10 Pengunjung Teraktif Akan Dapat Merchandise

Bagikan:

Warga Diajak Ramaikan Pameran Pembangunan 2020 Labusel Secara Virtual, 10 Pengunjung Teraktif Akan Dapat Merchandise


KOTAPINANG


suluhsumatera : Pemkab Labusel menggelar Pameran Pembangunan (Kabupaten Labuhanbatu Selatan Virtual Expo 2020) dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12 Kab. Labusel, yang diperingati setiap 21 Juli.


Berbeda dengan pameran biasanya yang dilakukan di Lapangan SB3 Kotapinang, ekspo kali ini dilaksanakan secara virtual, karena kondisi pandemi Covid-19.


Pameran tersebut dapat diikuti masyarakat luas dengan mengakses portal khusus yang telah dipersiapkan yakni, htpp://expo.labuhanbatuselatankab.go.id. 


Pameran akan berlangsung, pada Selasa 21 Juli 2020 dan berakhir, pada 27 Juli 2020.


"Pameran pembangunan tahun ini dilakukan secara virtual. Pameran dimulai, pada 21 Juli. Masyarakat dapat menyaksikan pameran ini dengan mengunjungi portal htpp://expo.labuhanbatuselatankab.go.id," ungkap Kepala Dinas Kominfo Labusel, M. Irsan ketika dikonfirmasi, Senin (20/07/20/0).


Dia pun mengajak warga untuk meramaikan pameran tersebut. Menurutnya, bagi 10 pengunjung teraktif dalam mengikuti pameran ini, akan mendapatkan merchandise (kenang-kenangan).


Dijelaskan, pameran virtual ini diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Labusel. 


Pada pameran tersebut kata dia, akan ditampilkan beragam berkas digital seperti, video maupun foto terkait pembangunan yang telah dilaksanakan.


Disebutkan, pameran ini pun diharapkan menjadi momentum memperkenalkan berbagai program pembangunan, baik yang telah dicapai maupun yang akan dilaksanakan. 


Menurutnya, pameran tersebut juga sekaligus menjadi kilas balik Kab. Labusel, sejak terbentuk, pada 21 Juli 2008 silam.


"Semoga pameran pembangunan secara virtual ini tidak mengurangi semarak peringatan hari lahir Kab. Labusel, ditengah pandemi virus Corona," tandasnya. (*)

KOMENTAR