--> Warga Palas Ingat Tertib Berlalu Lintas, Operasi Patuh Toba 2020 Dimulai Hari Ini | suluh sumatera

Warga Palas Ingat Tertib Berlalu Lintas, Operasi Patuh Toba 2020 Dimulai Hari Ini

Bagikan:

Warga Palas Ingat Tertib Berlalu Lintas, Operasi Patuh Toba 2020 Dimulai Hari Ini


PADANG LAWAS


suluhsumatera : Polres Padang Lawas (Palas) menggelar apel Pasukan Operasi Mandiri Kewilayahan Patuh Toba tahun 2020 di lapangan Mako Polres Palas, Kamis (23/07/2020).


Operasi kali ini mengusung tema, "Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat di Bidang Keamanan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas di wilayah Kab. Palas".


Apel pasukan dipimpin Kapolres Palas, AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK melibatkan personel Kodim 02/Tapsel, para PJU Polres, perwira, brigadir, Satpol PP Palas, dan Dinas Perhubungan Palas.


Kapolres, AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK pada apel tersebut membacakan amanat Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, MSi. 


Dalam kutipannya mengatakan, Operasi Kepolsian Mandiri Kewilayahan Patuh Toba 2020 akan berlangsung selama 14 hari, terhitung mulai 23 Juli sampai dengan 05 Agustus 2020.


Operasi Patuh Toba 2020 ini menekankan tiga prioritas pelanggaran yaitu, melawan arus saat mengemudi, menaikkan penumpang di atas kap, dan menerobos lampu merah.


Pelaksanaan Operasi Paruh Toba 2020 akan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif, guna meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polri, khususnya Polantas dan pelaksanaan tugas lainnya mengikuti protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 di jalan raya. (sutan)

KOMENTAR