--> Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Bilah Hilir Rutin Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan | suluh sumatera

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Bilah Hilir Rutin Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Bagikan:

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Bilah Hilir Rutin Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan


BILAH HILIR

suluhsumatera : Polsek Bilah Hilir tidak henti - hentinya melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat, terlebih saat sekarang ini maraknya wabah Covid-19.

Sosialisasi kali ini dilakukan oleh personel Polsek Bilah Hilir, Aiptu. M. Nasir, Rabu (26/08/2020) sekira pukul 10.00 WIB, untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan para pengunjung warung yang ada di Kec. Bilah Hilir, terutama dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, agar masyarakat untuk selalu menjaga jarak dengan orang lain.

"Kami imbau juga kepada masyarakat agar tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang kian menyebar di masyarakat, marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker, olahraga teratur serta menjaga pola makan," ajak Nasir.

Ditempat terpisah Kapolsek Bilah Hilir, AKP H. A. Syafei Lubis mengatakan, anggota Polsek Bilah Hilir dan Polsubsektor Pangkatan senantiasa memberikan imbauan kepada warga di Kec. Bilah Hilir dan Kec. Pangkatan, yang satu wilayah hukum Polsek Bilah Hilir, tentang pencegahan penyebaran virus Corona, Rabu (26/08/2020).

"Jajaran Polsek Bilah Hilir selalu memberikan imbauan pendisiplinan tentang protokol kesehatan, mencuci tangan dengan air yang mengalir, pakai masker, dan jaga jarak minimal 1 meter. Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri dengan sang pencipta serta perbanyak berdoa agar penyebaran Covid-19, yang saat ini yang menjangkit di masyarakat dan menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat agar cepat hilang negara kita," tutup Kapolsek Bilah Hilir. (fikri)

KOMENTAR