--> DPD Golkar Labusel Gelar Musda 28 Agustus | suluh sumatera

DPD Golkar Labusel Gelar Musda 28 Agustus

Bagikan:

DPD Golkar Labusel Gelar Musda 28 Agustus

DPD II Golkar Labusel menggelar rapat persiapan Musda ke III, Rabu (26/08/2020). Foto: suluhsumatera/istimewa.

KOTAPINANG

suluhsumatera : DPD II Partai Golkar Labusel menggelar rapat persiapan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke III tahun 2020 di Kantor DPD II Golkar Labusel, Jalan Bedagai, Kel. Kotapinang, Kec. Kotapinang, Rabu (26/08/2020) siang.

Dalam pertemuan tersebut disepakati, Musda ke III akan dilaksanakan di Convention Hall Hotel Sudi Mampir, Kotapinang, pada Jumat 28 Agustus 2020 mendatang.

Hal itu diungkap Ketua DPD II Golkar Labusel, Khairul Harahap didampingi Sekretaris H. Sutiman, Bendahara Khoirul Harahap, dan pengurus lainnya kepada wartawan usai memimpin rapat tersebut. 

Menurutnya, Musda ini digelar sesuai instruksi DPD I Partai Golkar Sumut melalui surat No. D-632/GK-SU/VIII/2020, tanggal 22 Agustus 2020.

"Tadi rapat persiapan sudah dilaksanakan, dihadiri seluruh pengurus. Diputuskan, Musda dilaksanakan, pada 28 Agustus 2020," ungkap Khairul.



Dipaparkan, dalam rapat tersebut telah terbentuk Panitia Penyelenggara diketuai Rusli Hasibuan, SE dan Sekretaris Ir. Yahya Hasibuan. 

Kemudian Stering Comite (SC) Hasraruddin Nur Daulay (Ketua) dan Saiman Siregar, SPd (Sekretaris) serta Organizing Comite H. M. Romadhon Nasution, SH (Ketua) dan Sekretaris Suhendri, SE (Sekretaris).

"Dalam instruksi DPD I Sumut agar membentuk panitia penyelenggara Musda pada masing-masing kabupaten/kota, yakni panitia penyelenggara, panitia pengarah (SC), dan panitia pelaksana (OC). Tadi sudah terbentuk seluruhnya," imbuhnya.

Dikatakan, selain menetapkan jadwal dan pembentukan panitia penyelenggara, juga diputuskan jadwal pendaftaran bakal calon ketua, pada 26-27 Agustus 2020. 

Dia pun mengimbau seluruh kader terbaik Partai Golkar di Labusel untuk mendaftarkan diri.

"Kita membuka peluang bagi kader-kader terbaik yang berniat untuk maju sebagai calon ketua untuk mendaftar kepada SC," timpalnya.

Khairul juga mengajak seluruh kader dan pengurus organisasi, baik yang mendirikan maupun didirikan Partai Golkar untuk mensukseskan Musda tersebut. 

Dia berharap, Musda ke III ini akan melahirkan kepengurusan terbaik dan solid untuk periode 2020-2025. (*/sya)

KOMENTAR