--> Beri Imbauan dan Bagikan Masker, Danramil 20 Batahan: Pakai Masker Menjadi Kebiasaan Baru | suluh sumatera

Beri Imbauan dan Bagikan Masker, Danramil 20 Batahan: Pakai Masker Menjadi Kebiasaan Baru

Bagikan:

Beri Imbauan dan Bagikan Masker, Danramil 20 Batahan: Pakai Masker Menjadi Kebiasaan Baru


MANDAILING NATAL

suluhsumatera : Kepedulian aparat TNI di daerah dalam mencegah penyebaran Covid-19 semakin gencar, dengan aktif memberikan imbauan dan membagikan masker.

Hal itu seperti yang dilakukan Danramil 20 Batahan, Kodim 0212/Tapsel beserta Babinsa bersama Bhabinkamtibmas serta aparat pemerintah di Pasar Batahan, Kec. Batahan, Kab. Mandailing Natal (Madina), Rabu (19/08/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Danramil Letda. Inf. Surkani memimpin langsung menyampaikan imbauan serta membagikan masker kepada warga, dengan penekanan wajib menggunakan masker, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dikatakan, pembagian masker tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan Muspika Batahan untuk dapat mencegah penularan virus Corona.

"Kami Muspika Batahan mengimbau kepada masyarakat untuk disiplin menggunakan masker. Kami mengajak warga atas kesadaran sendiri penggunaan masker menjadi kebiasaan baru dalam aktivitas sehari-har," imbuh Danramil.

Ia menambahkan, seluruh masyarakat di wilayah Kec. Batahan agar bersama-sama mencegah penularan Covid-19 di sekitar, dengan cara mengikuti imbauan dan aturan yang disampaikan pemerintah. (baginda)

KOMENTAR