--> Bersama Keluarga, Kapolres Labuhanbatu yang Baru Tiba di Rantauprapat | suluh sumatera

Bersama Keluarga, Kapolres Labuhanbatu yang Baru Tiba di Rantauprapat

Bagikan:

Bersama Keluarga, Kapolres Labuhanbatu yang Baru Tiba di Rantauprapat

Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Deni Kurniawan bersama sejumlah pejabat Polres. Foto: suluhsumatera/istimewa.

LABUHANBATU

suluhsumatera : Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Deni Kurniawan yang baru dilantik menggantikan AKBP. Agus Darojat tiba di Kab. Labuhanbatu disambut jajaran Polres di salah satu hotel di Rantauprapat, Jumat (21/08/2020).

Deni tiba di Kab. Labuhanbatu didampingi keluarga dan rombongan sekira pukul 17.00 WIB. 

Ia tampak mengenakan stelan kemeja putih dan jins biru santai di loby hotel bersama Wakapolres Kompol. M. Taufik dan sejumlah Pejabat Utama Polres Labuhanbatu.

Sebelumnya Deni Kurniawan berangkat dari Nias menuju Kota Medan dan selanjutnya dari Kota Medan menuju Kab. Labuhanbatu.

"Tadi saya lihat Kapolres tiba bersama keluarga dan langsung istirahat sambil bersantai dengan beberapa pejabat utama Polres Labuhanbatu di loby hotel," kata, Ketua Satwar Polres Labuhanbatu, Erine Indri Yani yang ikut menyambut kedatangan Kapolres yang sebelumnya bertugas di Nias.

Terlihat beberapa tokoh organisasi Kab. Labuhanbatu duduk di loby hotel yang sama dengan Kapolres diantaranya, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila (PP) Labuhanbatu Kamaluddin Ritonga, Ketua PAC PP Rantau Selatan Dedi Koto, Ketua GAMKI Labuhanbatu Tohap Simanungkalit, dan Dirut PT. Marluga Jaya Lestari Berry Lumban Gaol. (zain)

KOMENTAR