--> Pemko Padangsidimpuan Terima Penghargaan dari BKKBN Sumut | suluh sumatera

Pemko Padangsidimpuan Terima Penghargaan dari BKKBN Sumut

Bagikan:

Pemko Padangsidimpuan Terima Penghargaan dari BKKBN Sumut


PADANGSIDIMPUAN

suluhsumatera : BKKBN perwakilan Sumatera Utara (Sumut) menyerahkan piagam penghargaan kepada Pemko Padangsidimpuan atas capaian pelaksanaan pelayanan KB serentak sejuta akseptor dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 27 dan Momentum Bhakti Sosial TNI Manunggal KB-Kesehatan tahun 2020.

Adapun prestasi yang didapat yakni, terbaik harapan II kategori persentase PPM 300-1.000 akseptor dan terbaik harapan III kategori dpersentase capaian tertinggi Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP).

Piagam tersebut diserahkab Kepala Perwakilan BKKBN Sumut, Drs. Temazaro Zega, MKes kepada Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH di Aula Daulay-Simorangkir Makodim 0212 Tapanuli Selatan, Selasa (25/08/2020).

Walikota, Irsan Efendi Nasution dikesempatan itu mengatakan, program pembangunan keluarga, kependudukan dan KB (Bangga Kencana) merupakab program strategis, yang harus menjadi perhatian bersama dan penanganannya harus dilakukan secara multi sektor dan bersinergi.

Oleh sebab itu kata dia, sangat membutuhkan penguatan kerja sama dengan TNI, PKK, IBI dan mitra kerja lainnya.

"Penghargaan yang diberikan ini merupakan hasil dari kerja keras, kesungguhan serta mengaktualisasikannya di lapangan dan tentunya berkomitmen baik dalam melakukan penyuluhan kepada masyarakat," ujarnya.

Sebelumnya, Drs. Temazaro Zega menyampaikan apresiasi kepada Pemko Padangsidimpuan atas beberapa capaian prestasi dalam rangka Harganas ke 27 tahun 2020. (baginda)

KOMENTAR