--> Jabatan Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Diserah-Terimakan | suluh sumatera

Jabatan Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Diserah-Terimakan

Bagikan:

Jabatan Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Diserah-Terimakan


ROKAN HILIR

suluhsumatera : Kepolisian Resort (Polres) Rokan Hilir  Polda menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan di Halaman Apel Mapolres Rokan Hilir, Sabtu (22/08/2020).

Sertijab dipimpin Waka Polres Rokan Hilir, Kompol. James IS. Rajagukguk, SIK, MH yang dihadiri Para Kabag, Kasat, Polsek jajaran, para Perwira, dan anggota Polres. Sertijab dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Serah terima jabatan kali ini, Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Iptu. A. Bakar diserahkan kepada Ipda. Ali Hidayat, STrK, yang sebelumnya menjabat Danton Dalmas Did Samapta Polda Riau.

Sementara Iptu. A. Bakar menempati jabatan baru sebagai Kanit VI Satu PJR Polda Riau.

Dalam amanat Kapolres Rokan Hilir yang disampaikan Wakapolres, Kompol. James IS. Rajagukguk mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal biasa, sebagai kelanjutan regenerasi kepemimpinan.

"Dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para perwira untuk mengembangkan kariernya melalui jenjang penugasan beragam dan memberikan refreshing terhadap jabatan," ungkapnya.

Disampaikan, kepada pejabat baru agar lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas, terutama yang berkaitan langsung dengan masyarakat luas. 

Menurutnya, kemampuan dengan tetap mengedepankan polri yang humanis dan tegas. 

"Ada beberapa hal penekanan yang saya ingatkan kembali kepada seluruh personel, tetap tingkatkan displin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, terapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19, juga tetap berikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat secara mudah," katanya.

"Kepada Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan yang baru saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru, saya harap dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru," imbuh Wakapolres melalui Kasubag Humas, AKP. Juliandi. (yan)

KOMENTAR