--> Panen Buah Kelapa Sawit, Warga Pujud Temukan Mayat, Kapolsek: Jika Merasa Ada Keluarga yang Hilang, Silahkan Lapor ke Polsek Pujud | suluh sumatera

Panen Buah Kelapa Sawit, Warga Pujud Temukan Mayat, Kapolsek: Jika Merasa Ada Keluarga yang Hilang, Silahkan Lapor ke Polsek Pujud

Bagikan:

Panen Buah Kelapa Sawit, Warga Pujud Temukan Mayat, Kapolsek: Jika Merasa Ada Keluarga yang Hilang, Silahkan Lapor ke Polsek Pujud

Polisi sedang mengevakuasi sesosok mayat yang ditemukan warga di Kec. Pujud, Kab. Rohil, Sabtu (15/08/2020). Foto: istimewa.

PUJUD

suluhsumatera : Seorang pemanen buah kelapa sawit di Pujud, tepatnya RT.06/RW.03, Dusun 1, Kepenghuluan Kasang Bangsawan, Kec. Pujud, Kab. Rokan Hilir (Rohil), Riau, menemukan mayat yang telah membusuk tanpa identitas, Sabtu (15/08/2020).

Informasi yang dihimpun dari Polsek menyebutkan, ditemukannya mayat tersebut bermula saat Sapono, 40 warga Simpang Tugu, Kepenghuluan Kasang Bangsawan, hendak memanen buah kelapa sawit milik Sahlan, 46 yang juga warga Simpang Tugu.

Sesampainya di perbatasan kebun kelapa sawit milik Sahlan, ia mencium bau busuk. Dia pun mencari keberadaan bau tersebut dan menemukan sosok mayat yang telah membusuk dalam keadaan tidak mengenakan baju.

Melihat hal tersebut, dia langsung menyampaikan kepada Sahlan dan Jumali, 38 warga yang sama.

Mendengar informasi tersebut, para saksi langsung melakukan pengecekan dan melaporkan kepada Kepala Dusun Kasang Bangsawan yang selanjutnya kepada Polsek Pujud.

Mendapat laporan warga itu, sersonel Polsek Pujud menuju TKP untuk melakukan identifikasi sesosok mayat yang ditemukan. 

"Dan di TKP ditemukan sesosok mayat dalam keadaan tidak menggunakan baju dan kondisi celana yang digunakan dalam keadaan koyak. Kondisi mayat tanpa identitas tersebut dalam keadaan membusuk, sehingga belum dapat dipastikan apakah berjenis kelamin pria atau wanita. Jika merasa ada keluarganya yang hilang, silahkan lapor ke Polsek Pujud," terang Kapolsek Pujud, AKP. Nur Rahim, SIK kepada suluhsumatera, Sabtu (15/08/2020). (yan)

KOMENTAR