--> PT. Taspen Pematangsiantar Serahkan Kursi Roda Kepada PNS Pemko Padangsidimpuan yang Difabel | suluh sumatera

PT. Taspen Pematangsiantar Serahkan Kursi Roda Kepada PNS Pemko Padangsidimpuan yang Difabel

Bagikan:

PT. Taspen Pematangsiantar Serahkan Kursi Roda Kepada PNS Pemko Padangsidimpuan yang Difabel


PADANGSIDIMPUAN

suluhsumatera : PT. Taspen (Persero) Cabang Pematangsiantar menyerahkan lima unit kursi roda untuk menunjang aktivitas Pegawai Negeri sipil (PNS) difabel di lingkungan Pemko Padangsidimpuan.

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Kemerdekaan Indonesia.

Penyerahan kursi roda yang digelar di Pendopo Kantor Walikota Padangsidimpuan, Rabu (26/08/2020) ini, dihadiri Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Wakil Walikota Ir. H .Arwin Siregar, MM, Kepala BKPSDM Kota Padangsidimpuan Wildan Nasution

Walikota Padangsidimpuan mendoakan agar penerima bantuan kursi roda tidak berkecil hati dan berharap pada waktunya akan berangsur pulih.

"Kita tidak boleh berkecil hati, apa yang terjadi hari ini, di dalam diri bapak atau ibu merupakan kehendak Allah, sebagai manusia kita berupaya melaluinya dengan baik, sehingga dengan izin Allah akan berangsur pulih," ucap beliau.

Irsan juga mengapresiasi PT. Taspen Pematangsiantar yang peduli dan berusaha mengurangi beban PNS difabel.

"Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan dapat menunjang aktivitas PNS difabel untuk bekerja dan beraktifitas sehari-hari. Sehingga semakin produktif dan ikut berkontribusi dalam melanjutkan pembangunan di Kota Padangsidimpuan," harap Walikota. (baginda)

KOMENTAR