--> Satres Narkoba Bersama Granat Labuhanbatu Gelar Lomba Cipta dan Baca Puisi Online | suluh sumatera

Satres Narkoba Bersama Granat Labuhanbatu Gelar Lomba Cipta dan Baca Puisi Online

Bagikan:

Satres Narkoba Bersama Granat Labuhanbatu Gelar Lomba Cipta dan Baca Puisi Online

Satres Narkoba Polres Labuhanbatu bersama Granat Labuhanbatu gelar lomba cipta dan baca puisi secara online. Foto: suluhsumatera/istimewa.

RANTAUPRAPAT

suluhsumatera : Satres Narkoba Polres Labuhanbatu bekerja sama dengan Duta Anti Narkoba Labuhanbatu dan Granat Labuhanbatu menyelanggarakan lomba cipta dan baca puisi yang dilaksanakan secara online, Minggu (23/08/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) pada peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan RI.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 15 hari sejak 6-20 Agustus 2020 itu bertujuan meningkatkan rasa nasionalisme pemuda di Kab. Labuhanbatu, guna mencegah penyalahgunaan narkotika dan menumbuh-kembangkan pengetahuan dalam menciptakan dan membaca puisi.

Selain itu, mengajak pemuda di Kab. Labuhanbatu, bergerak hatinya untuk bergabung dalam organisasi Duta Anti Narkoba yang telah dibentuk sejak 2019 di Polres Labuhanbatu.

"Kegiatan ini untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba," ungkap Kasatres Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP. Martualesi Sitepu kepada wartawan. 

Adapun yang menjadi pemenang dari 28 peserta yang berkompetisi yakni, Juara 1 Adelia Nur Virani, Juara 2 Anggi HN. Munthe, Juara 3 Ega Erika Ramadhani. 

Sementara Juara Harapan 1 Annisa Pratiwi, Harapan 2 Fatma Sari dan Harapan 3 Saswina H. Siregar, dan Juara Favorit Wilda A. Ritonga.

Pelaksanaan penyerahan piagam dan hadiah kepada pemenang dilaksanakan, pada Sabtu (22/08/2020) malam, di Jl. Khairil Anwar Cafe Aira. 

Turut hadir dalam penyerahan piagam tersebut, KBO Satnarkoba Iptu. Iwan Mashuri, Ketua Panitia Farid Wajdi Tanjung, Dewan Juri Reni Kartika Ningsih, Ketua DPC Granat Labuhanbatu Khairul Fahmi Lubis, dan Duta Anti Narkoba Labuhanbatu. (jr)

KOMENTAR