--> Ada Proyek Pembangunan Jalan dan Kendaraan Rusak, Jalinsum Torgamba Macet Parah Puluhan Jam | suluh sumatera

Ada Proyek Pembangunan Jalan dan Kendaraan Rusak, Jalinsum Torgamba Macet Parah Puluhan Jam

Bagikan:

Ada Proyek Pembangunan Jalan dan Kendaraan Rusak, Jalinsum Torgamba Macet Parah Puluhan Jam



TORGAMBA


suluhsumatera : Kemacetan panjang lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)-Sei Baruhur, Desa Torgamba, Kec. Torgamba, Kab. Labusel, Rabu (23/09/2020) malam, hingga Kamis (24/09/2020) siang.


Kemacetan disebabkan proyek pembangunan jalan yang sedang dikerjakakan di ruas jalan tersebut dan diperburuk adanya kendaraan yang mogok tidak jauh dari lokasi proyek.


Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi menyebutkan, kemacetan parah arus lalu lintas terjadi sejak, Rabu (23/09/2020) sekira pukul 20.00 WIB. 


Kendaraan sama sekali tidak dapat melintas, baik dari arah Medan menuju Pekanbaru dan sebaliknya. 


Akibatnya, antrean pun mengular hingga belasan kilo meter. Parahnya, tidak ada akses jalur alternatif di sekitar lokasi tersebut, sehingga pengendara terpaksa mengantre hingga belasan jam lamanya.


Hingga, Kamis siang, kemacetan masih belum dapat teratasi, karena kendaraan yang terjebak macet umumnya kendaraan besar. 


Sebagian pengemudi terpaksa memutar balik kendaraanya, karena takut terjebak macet.


"Saya sudah mengantre di sini sejak Rabu malam, sekitar pukul 20.30 WIB. Sampai siang ini masih belum dapat melintas," ungkap salah seorang sopir bus penumpang, Ginonggom Silaban.


Salah seorang sopir truk, Ramlan pun mengakui hal yang sama. Dia berharap agar arus lalu lintas normal kembali, agar perjalanannya menunu Pekanbaru dapat dilanjutkan. 


"Hajap kali macetnya. Kendaraan sama sekali nggak bisa bergerak dari tadi malam hingg siang ini," pungkasnya. (vinsa)

KOMENTAR