--> Ingat Calon Dukungan Anda di Pilkada Labuhanbatu, Ini Nomor Urutnya | suluh sumatera

Ingat Calon Dukungan Anda di Pilkada Labuhanbatu, Ini Nomor Urutnya

Bagikan:

Ingat Calon Dukungan Anda di Pilkada Labuhanbatu, Ini Nomor Urutnya



LABUHANBATU


suluhsumatera : KPU Labuhanbatu, menggelar cabut undi nomor urut pasangan calon (Paslon) yang akan bertarung pada Pilkada Kab. Labuhanbatu tahun 2020, Kamis (24/9/2020), di Hall Hotel Permata Land, Rantauprapat.


Ketua KPUD Labuhanbatu, Wahyudi menjelaskan, untuk pengundian nomor urut calon pada Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kab. Labuhanbatu, sebelumnya telah dilakukan rapat pleno terbuka, dilanjutkan dengan pengundian nomor urut pada kelima Paslon peserta Pilkada tersebut.


Dijelaskan, untuk nomor urut satu adalah H. Tigor Siregar-H. Idlinsah Harahap dan nomor urut dua Erik Adtrada Ritonga-Ellya Rosa Siregar.


Kemudian nomor urut tiga Andi Suhaimi Dalimunthe-Faizal Amri Siregar serta nomor urut empat Abdul Roni Harahap-Ahmad Jais Rambe. Terakhir, nomor urut lima adalah Suhari Pane-Irwan Indra.


Pelaksanaan cabut nomor urut ini menerapkan protokol pencegahan Covid-19 secara ketat, mulai dari cuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh hingga tidak diperkanankannya massa memasuki ruangan.


Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan pencabutan nomor urut, dapat mengakses live streaming via media sosial atau Facebook KPU Labuhanbatu. (zain)

KOMENTAR