--> Antisipasi Klaster Baru Covid-19 di Pilkada Labuhanbatu, Kapolres Dor to Dor ke Markas Paslon Sosialisasikan Prokes | suluh sumatera

Antisipasi Klaster Baru Covid-19 di Pilkada Labuhanbatu, Kapolres Dor to Dor ke Markas Paslon Sosialisasikan Prokes

Bagikan:

Antisipasi Klaster Baru Covid-19 di Pilkada Labuhanbatu, Kapolres Dor to Dor ke Markas Paslon Sosialisasikan Prokes


LABUHANBATU


suluhsumatera : Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Deni Kurniawan dor to dor ke markas Pasangan Bakal Calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati, sosialisasikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) mencegah sebaran Covid-19 di Pilkada Kab. Labuhanbatu tahun 2020.


"Mari kita gelorakan semangat dan kita tingkatkan kembali penerapan protokol kesehatan. Hal ini dilatarbelakangi peristiwa saat pendaftaran pasangan calon, pada 4-6 September kemarin," ujar Deni di ruang pertemuan Kantor DPD II Partai Golkar Labuhanbatu yang merupakan markas pemenangan Paslon Andi Suhaimi-Faisal Amri (AsRi), Kamis (10/09/2020).


Dikatakan, perlunya perhatian dan tindakan tegas dari setiap kader dan simpatisan tim pemenangan dalam menerapkan protokol kesehatan, merupakan salah satu kunci keberhasilan mencegah klaster baru penyebaran Covid-19.


"Hal inilah yang menjadi perhatian, karena sesuai data nasional, jumlah korban terdampak papran virus Corona masih terus bertambah dan membuktikan virus Covid-19 belum berakhir," sebutnya.


Meredam kekhawatiran itu, mantan Kapolres Nias itu juga mengharapkan kerja sama lintas sektoral, demi meminimalisir dan mempersempit ruang penyebaran Covid-19 di masyarakat.


"Mari saling bergandeng tangan untuk melakukan pencegahan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam pola kehidupan sehari-hari," tegasnya.


Sosialisasi ini juga dirangkaian dengan pembagian masker dari Polres Labuhanbatu untuk kader dan simpatisan tim pemenangan masing-masing Paslon.


Kegiatan yang dihadiri PJU serta personel Polres Labuhanbatu ini juga melibatkan persondl Kodim 0209 Labuhanbatu serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Labuhanbatu.


Sosialisasi dan arahan Kapolres Labuhanbatu ini akan terus dilakukan di seluruh ruang publik serta posko-posko tempat berkumpulnya masyarakat, yang ada di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. (zain)

KOMENTAR