--> Bagikan Masker ke Warga, Ketua BPD Desa Subulussalam Palas Apresiasi Ibu PKK dan NNB | suluh sumatera

Bagikan Masker ke Warga, Ketua BPD Desa Subulussalam Palas Apresiasi Ibu PKK dan NNB

Bagikan:

Bagikan Masker ke Warga, Ketua BPD Desa Subulussalam Palas Apresiasi Ibu PKK dan NNB



PADANG LAWAS


suluhsumatera : Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Naposo Nauli Bulung (NNB) Desa Subulussalam, Kec. Ulu Barumun, Kab. Padang Lawas (Palas) membagikan masker, sekaligus mensosialisasikan Perbup Palas, Nomor 31 tahun 2020, untuk peningkatan pendisplinan protokoler kesehatan kepada warga setempat, Sabtu (12/09/2020).


Ketua Badan Perwakilan Desa (BPD) Subulussalam, Parlindungan Nasution, SPdI, menyatakan dukungan penuh kepada ibu-ibu PKK, organisasi Naposo Nauli Bulung serta petugas terkait di desa itu.


"Saya sangat mengapresiasi dan mendukung pembagian masker yang sudah dilakukan beberapa kali oleh PKK dan NNB, termasuk hari ini, yang sekaligus mensosialisasikan Perbup Palas Nomor 31 tahun 2020 tentang Pencegahan dan Pengendalian Covid-19," ungkapnya.


Ia sangat berharap, masyarakat Desa Subulussalam dapat mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang berlaku dan selalu membudayakan pakai masker bila berakativitas di luar rumah.


"Mari kita patuhi anjuran dan peraturan pemerintah dengan mentaati perotokol kesehatan," ajaknya singkat kepada warga. (sutan)

KOMENTAR