--> Demokrat Labuhanbatu Rayakan HUT ke 19 Secara Sederhana, Mukhlis: Menangkan ERA di Pilkada Labuhanbatu | suluh sumatera

Demokrat Labuhanbatu Rayakan HUT ke 19 Secara Sederhana, Mukhlis: Menangkan ERA di Pilkada Labuhanbatu

Bagikan:

Demokrat Labuhanbatu Rayakan HUT ke 19 Secara Sederhana, Mukhlis: Menangkan ERA di Pilkada Labuhanbatu

Ketua DPC Partai Demokrat Labuhanbatu, Mukhlis Hasibuan. Foto: suluhsumatera/istimewa.


LABUHANBATU


suluhsumatera : DPC Partai Demokrat Labuhanbatu menggelar resepsi HUT ke 19 Partai Demokrat secara sederhana, Kamis (10/09/2020).


Perayaan hanya dilakukan dengan cara syukuran, makan dan doa bersama.


Hal itu dilakukan mengingat situasi pandemi Covid-19 yang tengah melanda dunia, khususnya di Indonesia.


Kegiatan itu pun dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, setiap tamu dan undangan pun terbatas untuk mempersempit ruang penyebaran Covid-19.


Ketua DPC Partai Demokrat Labuhanbatu, H. Mukhlis Hasibuan menyampaikan, esensi perayaan HUT ke 19 Partai Demokrat yang diperingati setiap 9 September, bersamaan dengan hari lahir mantan Ketua Umum Partai Demokrat, sekaligus Presiden ke 6 Republik Indonesia, H. Soesilo Bambang Yudhoyono ke 71.


Dikatakan, perayaan HUT Partai Demokrat ini bukan hanya sebatas mengingat hari kelahiran Partai Demokrat saja, melainkan implementasi kepedulian Partai Demokrat terhadap kondisi masyarakat saat ini.


"Kita diinstruksikan untuk lebih memprioritaskan berbagi kepada masyarakat dan itu sudah kita laksanakan kemarin, dengan memberi bantuan kepada anak yatim dan masyarakat sekitar," kata Mukhlis.


"Acara sesederhana ini juga kita lakukan mengingat kegelisahan Republik ini yang babak belur dihantam pandemi Covid-19 dan bukan hanya kita, negara lain juga merasakan itu," imbuhnya.


Mukhlis berharap, dari tema yang diusung dalam HUT ke 19 Partai Demokrat, yakni Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit, agar para kader di Kab. Labuhanbatu, tegas mengamalkan tema gagasan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu, untuk mencapai tujuan bersama Partai Demokrat.


Dalam kesempatannya, Mukhlis kembali menyampaikan instruksi AHY untuk mendukung dan memenangkan pasangan Erik Atrada dan Eliya Rossa (ERA) pada Pilkada Kab. Labuhanbatu tahun 2020.


Mukhlis mengingatkan, agar kader patuh dan sambut instruksi ini dalam mencapai tujuan dan keberhasilan bersama pasangan ERA di 9 Desember 2020 nanti.


"Sudah jelas arah politik kita dari Surat Keputusan Partai Demokrat, instruksi ini harus kita jalankan, bersama kita hantar ERA menuju kemenangan dalam Pilkada yang Insya Allah dilaksanakan, pada 9 Desember nanti," tegasnya.


Pengamatan wartawan, tampak hadir pada acara itu, Sekertaris dan Bendahara DPC Partai Demokrat Labuhanbatu, H. Ibrahim, SIP dan Ramlan beserta sejumlah masyarakat juga tokoh masyarakat. (zain)

KOMENTAR