--> Disiplin Protokol Kesehatan, Yonif 123/Rajawali Turun ke Jalan Bagikan Masker ke Masyarakat | suluh sumatera

Disiplin Protokol Kesehatan, Yonif 123/Rajawali Turun ke Jalan Bagikan Masker ke Masyarakat

Bagikan:

Disiplin Protokol Kesehatan, Yonif 123/Rajawali Turun ke Jalan Bagikan Masker ke Masyarakat



PADANGSIDIMPUAN


suluhsumatera : Danyonif 123/Rajawali turun langsung menyampaikan imbauan kepada masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Selasa (08/09/20).


Yonif 123/Rajawali secara rutin melakukan imbauan tentang protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga dan pengguna jalan di sekitar Mako Yonif 123/Rajawali Kota Padangsidimpuan.


Danyonif 123/Rajawali, Mayor Inf. Goklas P. Silaban mengatakan, selain menyampaikan imbauan langsung ke masyarakat, sekaligus memberikan masker secara gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di Mako Yonif 123/Rajawali.


"Pembagian masker gratis ini, sebagai upaya preventif melindungi, dan mengedukasi warga dari Covid-19," ujar Danyonif 123/RW.


Danyonif menyebutkan, pembagian masker juga dilaksanakan seluruh Kompi jajaran Yonif 123/RW yang berada di Kab. Tapanuli Utara, Kab. Mandailing Natal, dan Kab. Padang Lawas Utara.


Dikatakan, selain membagikan masker gratis kepada warga, prajurit Yonif 123/RW juga mengedukasi masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan, demi menjaga keselamatan bersama.


"Imbau masyarakat untuk selalu patuh dengan program 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun dan hand sanitizer, serta memakai APD (Alat Pelindung Diri) seperti masker, dan sarung tangan, baik di dalam ruangan, maupun di luar ruangan," tandasnya. (baginda)

KOMENTAR