--> DPD KNPI Labusel Bagi Masker dan Doa Bersama untuk Pahlawan Covid-19 | suluh sumatera

DPD KNPI Labusel Bagi Masker dan Doa Bersama untuk Pahlawan Covid-19

Bagikan:

DPD KNPI Labusel Bagi Masker dan Doa Bersama untuk Pahlawan Covid-19



KOTAPINANG


suluhsumatera : DPD KNPI Labusel bersama unsur Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) membagikan seribu masker kepada masyarakat di Kel. Kotapinang, Kec. Kotapinang, Minggu (27/09/2020).


Pembagian masker tersebut dilakukan usai doa bersama untuk pahlawan Covid-19 di Warkop Istana Coffe, Kotapinang.


Ketua DPD KNPI Sumut, Samsir Pohan mengatakan, pihaknya ingin berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 


"Kita adalah garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, maka dengan ini kita mengajak seluruh OKP dapat berperan aktif dalam pencegahan mata rantai Covid-19 ini," ungkapnya.


Di tempat yang sama, Ketua IDI Labusel, dr. Ridwan Ritonga mengapresiasi terlaksananya kegiatan DPD KNPI Labusel. 


"Sebagai Ketua IDI, saya apresiasi kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap bangsa ini," ucapnya, usai memaparkan terkait pencegahan Covid-19.


Sementara Ketua Karateker DPD KNPI Labusel, Abdul Situmorang mengucapkan terima kasih kepada OKP dan IDI Labusel yang telah meluangkan waktu melaksanakan kegiatan sosial, agar masyarakat terhindar dari Covid-19.


"Semoga kedepannya kegiatan sosial lainnya dapat kita laksanakan di Bumi Santun Berkata Bijak Berkarya," katanya.


Turut hadir dalam acara tersebut, pengurus Banteng Muda Indonesia (BMI), Satma IPK, GP Al Washliyah, Ikatan Pelajar Al Washliyah, GP Anshor, dan Ketua Karang Taruna Labusel. (jr)

KOMENTAR