--> Hadiri Musancab Serentak PAC PDI Perjuangan se Labusel, Edimin dan Fadli Optimis Menangkan Pilkada | suluh sumatera

Hadiri Musancab Serentak PAC PDI Perjuangan se Labusel, Edimin dan Fadli Optimis Menangkan Pilkada

Bagikan:

Hadiri Musancab Serentak PAC PDI Perjuangan se Labusel, Edimin dan Fadli Optimis Menangkan Pilkada



KOTAPINANG


suluhsumatera : Pasangan Bakal Calon (Paslon) bupati-wakil bupati Labusel, Haji Edimin (Asiong) dan Haji Ahmad Fadli Tanjung menghadiri Musyawarah Anak Cabang (Musancab) serentak PAC PDI Perjuangan se Kab. Labusel yang digelar DPC PDI Perjuangan Labusel di ruangan serba guna Kantor DPC, Kotapinang, Selasa (22/09/2020).


Turut hadir dalam Musancab yang dibuka Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara (Sumut) Djarot Syaiful Hidayat diwakili Wakil Sekretaris Internal Ahmad Bima Nusa, ST, MT itu, pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut Aswan Jaya, SH, MH, pengurus DPC PDI Perjuangan Labusel, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Labusel, badan dan sayap partai, PAC dan utusan Ranting se Kab. Labusel.


Edimin yang pada Pilkada 2020 Kab. Labusel ini diusung PDI Perjuangan dan PKPI, dalam orasi politiknya mengatakan, Pilkada ini tidak sulit, jika seluruh kader PDI Perjuangan bahu-membahu memenangkan mereka.


Asiong mengaku tidak pernah menyangka akan mendapatkan dukungan PDI Perjuangan, namun berkat kuasa Allah SWT, ia akhirnya diusung partai banteng moncong putih tersebut.


Asiong pun menyebut, pernah menyatakan, tidak akan maju di Pilkada Kab. Labusel, jika tanpa dukungan PDI Perjuangan.


"PDI Perjuangan saya pilih karena nasionalisme. Saya bersama Ustaj Ahmad Fadli Tanjung siap untuk memenangkan Pilkada Labusel," katanya.


Senada dengan itu, Haji Ahmad Fadli Tanjung yang akrab disapa Ustaj Fadli mengatakan, langkahnya maju pada Pilkada Labusel bukan untuk kekuasaan, melainkan demi memperjuangkan aspirasi masyarakat.


Dia pun menilai, sosok Asiong yang selama ini sudah berbuat demi kemajuan pendidikan, juga akan mampu berbuat lebih besar, jika kelak terpilih sebagai bupati.


"Haji Edimin sudah membangun sekolah mulai dari PAUD hingga SLTA di Kec. Kampungrakyat, itu semua gratis. Beliau juga menjadikan rumahnya sebagai tempat manasik haji. Tentu kepedulian terhadap kemajuan daerah ini akan lebih meningkat, jika kelak dipercaya menjadi bupati. Bersama PDI Perjuangan, insya Allah kita akan menang," tandasnya. (*/sya)

KOMENTAR