--> Satu Korban Hanyut di Sungai Beting Asahan Ditemukan Meninggal Dunia | suluh sumatera

Satu Korban Hanyut di Sungai Beting Asahan Ditemukan Meninggal Dunia

Bagikan:

Satu Korban Hanyut di Sungai Beting Asahan Ditemukan Meninggal Dunia



KISARAN


suluhsumatera : Muhammad Arif, 18 warga Lingkungan I, Kel. Lestari, Kec. Kota Kisaran Timur, Kab. Asahan, salah satu dari dua korban hanyut di Sungai Beting, Jalan Kartini, Gang Pantai, Kisaran, Kab. Asahan, pada Minggu (20/09/2020) lalu, ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia, Selasa (22/09/2020).


Salah seorangbsaksi yang menemukan pertama kali jasad korban yakni, Abdi, 29 warga Lingkungan VII, Kel. Lestari, Kec. Kota Kisaran Timur. 


Kepada wartawan Abdi menjelaskan, pertama kali menemukan jenajah Muhammad Arif ketika jenazah almarhum naik kepermukaan sungai, di lokasi awal korban dilaporkan hanyut.


"Awalnya kami melihat jenazah korban timbul dari dalam air dan mengapung. Kami pun berusaha mengejar. Namun, karena mayatnya bergeser dibawa air sungai, kami memanggil Tim Basarnas Pos Asahan-Tanjungbalai. Setelah itu, barulah petugas Basarnas yang mengevakuasi mayatnya dari sungai dan membawanya ke darat," ungkap Abdi.


Usai diangkut petugas Basarnas ke darat kata Abdi, mayat korban lalu dibawa pulang ke rumah duka untuk dikebumikan.



Menurutnya, kini tinggal satu korban lagi yang belum ditemukan. Menurutnya, hingg kini wanita yang terseret arus sungai itu masih dalam pencarian.


"Tinggal yang cewek lah yang belum dapat. Kemarin kan dua orang  yang hanyut. Yang cowok sudah dapat, yang cewek belum dapat sampai sekarang," sebut Abdi.


Diberitakan sebelumnya, Fauziah alias Aca, 15 dan Muhammad Arif, 17 warga Kel. Lestari, Kec Kisaran Timur, Kab. Asahan, hanyut terbawa arus Sungai Beting, ketika mandi-mandi di sungai itu, Minggu (20/09/2020) sekira pukul 14.30 WIB. (dri)

KOMENTAR