--> Kasat Intelkam Polres Tapanuli Selatan Pimpin Patroli Imbauan Prokes Malam Hari di Angkola Muaratais | suluh sumatera

Kasat Intelkam Polres Tapanuli Selatan Pimpin Patroli Imbauan Prokes Malam Hari di Angkola Muaratais

Bagikan:

Kasat Intelkam Polres Tapanuli Selatan Pimpin Patroli Imbauan Prokes Malam Hari di Angkola Muaratais



TAPANULI SELATAN


suluhsumatera : Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) terus melakukan kegiatan Patroli Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona.


Patroli dipimpin Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH diwakili oleh Kasat Intelkam, AKP. Eldy Koswara di Desa Hutatonga, Kec. Angkola Muara Tais, Kab. Tapsel, Selasa (29/09/2020) malam.


Adapun personel yang ikut patroli antara lain, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Tapsel, Padal Ipda. Ricky Nelson Tarigan, Ps. Kasubbag Humas Ipda. Asjul Pane dan Brigadir yang terlibat sesuai surat perintah Kapolres.


Sebelumnya, pukul 21.00 WIB, personel Polres melaksanakan Apel Keberangkatan di Mapolres Tapanuli Selatan, dipimpin Pawas Kasat Intelkam, AKP. Eldy Koswara.


Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat serta menjaga keselamatan masing-masing.


Selanjutnya, Kasat Intelkam bersama Tim Patroli memberikan imbauan kepada masyarakat yang berkerumun di jalanan dan juga yang berada di sejumlah kedai kopi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). 


AKP. Eldy mengatakan, tujuan kegiatan ini dilakukan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti rajin mencuci tangan, selalu memakai masker di dalam maupun di luar ruangan, kemudian selalu menjaga jarak atau social distancing, guna mencegah penyebaran Covid 19. (baginda)

KOMENTAR