--> Kisah Sedih Citra Kirana Jadi Ibu Baru Menangis Sejadi-jadinya Saat Anak Opname | suluh sumatera

Kisah Sedih Citra Kirana Jadi Ibu Baru Menangis Sejadi-jadinya Saat Anak Opname

Bagikan:

Citra Kirana terkejut dan panik saat tahu anaknya tiba-tiba saja bilirubinnya tinggi.

Suluhsumatera - Pasangan selebriti muda Citra Kirana dan Rezky Aditya baru saja melewati momen mendebarkan sebagai orangtua baru.

Pasalnya, anak mereka Atharrazka Adhitya harus dirawat di rumah sakit.

Seperti yang dilansir Kompas.com, Athar diketahui memiliki bilirubin tinggi, sehingga dokter menyarankan agar anak mereka dirawat di rumah sakit selama dua hari.

Selama itulah pengalaman mereka sebagai orangtua baru muncul, dari panik hingga marah, berikut rangkuman ceritanya dikutip dari vlog Ciky Citra Rezky.

Pertama kali tahu

Citra Kirana terkejut dan panik saat tahu anaknya yang tadinya baik-baik saja saat pertama dibawa pulang dari rumah sakit, tiba-tiba saja bilirubinnya tinggi.

"Pertama itu bilirubinnya masih normal, masih 9,7 dari normalnya 10 yang Athar itu masih umur tiga hari, masih normal," kata Citra Kirana.

"Tapi setelah dibawa pulang ke rumah, ternyata bilirubinnya naik. Nah itu yang bikin panik, kemarin kayaknya normal aja kok tiba-tiba bilirubinnya tinggi," imbuhnya.

Baca juga: Tangis Citra Kirana Lihat Anaknya Masuk Inkubator

Dibawa ke rumah sakit

Akhirnya, keduanya mengikuti saran dokter untuk membawa Athar ke rumah sakit.

"Dokter menyarankan fototerapi aja, di rumah sakit, mamanya juga nginep daripada Athar-nya harus ditinggal," kata Citra Kirana.

"Wah aku makin enggak tega dong, ngebayangin aja aku udah kayak sedih banget," ujar Citra Kirana bercerita.

Opname dua hari

Hari pertama opname, Citra Kirana tidak bisa berhenti menangis melihat anaknya diberi sinar biru.

"Pas lagi masukin Athar ke dalam inkubator mamanya menangis," ujar Rezky.

"Hari pertama aku galau banget, sedih banget, nangisnya bener-bener airmata keluar sendiri, Atharnya juga gelisah gitu," ujar Citra Kirana.

KOMENTAR