--> Kapolres Rokan Hilir Kunker ke Polsek Kubu | suluh sumatera

Kapolres Rokan Hilir Kunker ke Polsek Kubu

Bagikan:

Kapolres Rokan Hilir Kunker ke Polsek Kubu



KUBU


suluhsumatera : Kapolres Rokan Hilir, AKBP. Nurhadi Ismanto, SH, SIK kunjungan kerja dan tatap muka dengan personel Polsek  Kubu serta masyarakat setempat di Mapolsek Kubu, Jalan Padat Karya, Kec. Kubu, Selasa (09/09/2020). 


Kedatangan AKBP. Nurhadi Ismanto bersama Kabag Ren Kompol. La Gomo, Kasat Reskrim AKP. Faris Sanjaya, SH, SIK, Kasat Narkoba AKP. Eru Alsepa, SIK, Kasat Intelkam AKP. P. Banjarnahor disambut Kapolsek Kubu, Iptu. R. Sudaryono S, SIK, MM, Camat Kubu, Camat Kubu Babussalam, dan Ketua Mui Kubu. 


Selain itu turut hadir para Lurah /Datuk/Datin Lurah/Penghulu se Kec. Kubu dan Kec. Kubu Babussalam, personel Polsek Kubu serta Kelompok Tani Bhayangkara Pertanian Rakyat (Barter), tokoh masyarakat, dan tamu lainnya. 


Kapolres dalam arahan yang disampaikan Kasubag Humas AKP. Juliandi, SH kepada wartawan mengatakan, pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sudah menjadi permasalahan berdampak besar terhadap ekonomi, sehingga untuk saat ini tetap dikembangkan sektor pertanian gun mendukung ekonomi masyarakat, berupa pengembangan kampung tangguh di masing-masing desa.


Dikatakan, terkait pengutipan liar di Jalan Lintas Kubu dan permasalahan buruh agar dihilangkan untuk mencegah berkembang menjadi konflik, yang juga berdampak terhadap ekonomi masyarakat. 


"Tetap melakukan kerja sama dengan pihak kecamatan terutamanya penanganan karhutla yang terjadi di wilayah Kec. Kubu dan Kubu Babussalam," imbuh Kapolres.


Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Lurah, Datuk/Datin Penghulu yang ada di Kec. Kubu dan Kec. Kubu Babussalam, yang telah mendukung program Jaga Kampung yang diinisiasi oleh Kapolda Riau.


Usai memberi arahan, Kapolres bersama PJU dan Kapolsek Kubu mengecek kesiapsiagaan personel Polsek Kubu, terkait kegiatan dalam menciptakan situasi dan kondusif, baik menghadapi Karhutla, Covid-19 maupun Pilkada serentak tahun 2020. 


"Saya berharap seluruh personel, tetap semangat dan sepenuh hati dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif," tandasnya. (yan/ril)

KOMENTAR