--> Kukuhkan Pengurus LPTQ Sumut, Ini Pesan Gubernur | suluh sumatera

Kukuhkan Pengurus LPTQ Sumut, Ini Pesan Gubernur

Bagikan:

Kukuhkan Pengurus LPTQ Sumut, Ini Pesan Gubernur



MEDAN


suluhsumatera : Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) masa bakti 2020-2023 dikukuhkan oleh Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, Jumat (25/09/2020), di Aula Quba Asrama Haji, Jalan Jenderal Besar AH. Nasution, Medan. 


Asren Nasution yang saat ini menjabat Staf Ahli Gubernur Bidang Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur dan Pemberdayaan Masyarakat, kembali dipercaya sebagai Ketua Umum LPTQ Sumut.


Selain Asren, pengurus harian yang dikukuhkan tersebut diantaranya, Ketua Harian Ichwan Lubis, Ketua I M Zaini Lubis, Ketua II Palit Muda Harahap, Sekretaris Umum Muhammad D dan Mar’ie Muhammad Al Hafizh serta Bendahara Umum Rita Nurai Nasution.


Dalam arahannya, Gubernur Edy Rahmayadi berpesan pada seluruh pengurus bekerja sambil beribadah, bergandengan tangan untuk membangun, dengan menunjukkan pada generasi yang akan datang untuk terus bersemangat dan beribadah membesarkan LPTQ Sumut.


"Dalam kondisi sulit seperti ini, kita masih diberikan kesempatan untuk beribadah, maka itu kita harus bersyukur pada Allah. Pengukuhan ini kita lakukan untuk menunjukkan pada generasi kita untuk terus bersemangat dan beribadah mengembangkan siar Quran," ucap Edy.


Edy Rahmayadi berharap pada pengurus LPTQ Sumut untuk berbuat yang terbaik dengan meraih prestasi yang membanggakan untuk Sumut. 


Prestasi ini juga diminta pada para kafilah untuk tetap bersemangat berlatih dan berjuang.


"Berbuatlah terbaik anak-anakku, cintai akidah mu. Saya akan pantau dan ikuti setiap perkembangan dan laporkan pada saya apa kesulitan anda. Saya ingin Sumut menjadi juara di setiap kegiatan," katanya.


Ketua II LPTQ Sumut, Palit Muda Harahap yang memberikan kata sambutan mewakili pengurus menyampaikan apresiasi pada Gubernur yang memberikan perhatian pada LPTQ Sumut. 


Menurutnya, perhatian Gubernur Edy Rahmayadi ini tidak hanya ketika sebagai Gubernur Sumut saja, akan tetapi ketika masih bertugas di TNI.


Ia juga kerap berkontribusi memberikan sumbang dan saran untuk kemajuan LPTQ Sumut. (*)

KOMENTAR