--> Lima Paslon Resmi Sebagai Peserta Pilkada Labuhanbatu | suluh sumatera

Lima Paslon Resmi Sebagai Peserta Pilkada Labuhanbatu

Bagikan:

Lima Paslon Resmi Sebagai Peserta Pilkada Labuhanbatu



RANTAUPRAPAT


suluhsumatera : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu menetapkan lima pasangan calon (Paslon) sebagai peserta Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kab. Labuhanbatu tahun 2020.


Kelima pasangan calon itu yakni, H. Andi Suhaimi Dalimunthe-Faisal Amri Siregar, Abdul Roni-Ahmad Jais, Suhari Pane-H. Irwan Indra, H. Erik Adtrada Ritonga-Hj. Ellya Rosa Siregar, dan H. Tigor Panusunan Ritonga-H. Idlinsah Harahap.


Penetapan ini sesuai dengan Keputusan KPU Labuhanbatu No. : 85/PL.02.2-Kpt/1210/KPU-Kab/IX/2020 tentang Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020.


"Hari ini sudah ditetapkan, ada sebanyak lima Paslon sebagai peserta Pemilihan Bupati-Wakil Bupati tahun 2020," kata Ketua KPU Labuhanbatu, Wahyudi saat ditemui wartawan usai rapat pleno di Aula Kantor KPU, Rabu (23/09/2020).


Rapat penetapan Paslon peserta Pilbub ini hanya dihadiri oleh beberapa orang. Terdiri dari komisioner KPU, penghubung Paslon, dan Bawaslu, tidak ada pasangan calon atau pendukung yang hadir.


Setelah melakukan penetapan pasangan calon, KPU Labuhanbatu menjadwalkan pengundian nomor urut Paslon, pada Kamis (24/09/2020) besok. (zain)

KOMENTAR