--> Pasangan Camar Bisa Terbang Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil | suluh sumatera

Pasangan Camar Bisa Terbang Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil

Bagikan:

Pasangan Camar Bisa Terbang Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil



BALAI JAYA 


suluhsumatera : Ketua Tim Pemanangan Pasangan Bakal Calon (Paslon) bupati-wakil bupati Rohil, Cutra Andika, SH-Muhammad Rafik, SAg (Camar), Edison, SAg, MM menyatakan, pasangan Camar tidak dapat dipandang sebelah mata di Kab. Rohil. 


Sebab selama kepemimpinan mereka, telah berhasil mengantarkan para kader-kadernya di partai politik menuju kursi legeslatif.


Hal itu diungkapjan Edison pada Deklarasi pasangan Camar, Minggu (20/09/2020) sore, di Kec. Balai Jaya.


"PKS dari 1 kursi menjadi 4 kursi sedangkan  Hanura dari 1 kursi menjadi 5 kursi. Kemajuan ini ditangani oleh anak muda, dengan begitu  Kab. Rohil akan bangkit dan mengubah daerah ini menjadi lebih baik lagi kedepannya," papar Edison.


Sementara itu Cutra Andika, SH, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Partai Hanura dan PKS yang sudah memberikan kepercayaan serta dukungan untuk maju sebagai Paslon bupati-wakil bupati Rohil tahun 2020.


"Terima kasih saya ucapkan atas kepercayaan dan dukungannya. Dan Kita berharap tim pemenangan ini harus bisa bekerja terus dan berkonsolidasi agar Camar bisa terbang ke tujuannya, yakni menjadi bupati dan wakil bupati Rohil," ungkap Cutra.


Pantauan wartawan di lokasi, kegiatan deklarasi tersebut diawasi langsung oleh Panwas Kecamatan Balai Jaya serta pengawalan sekira 60 personel dari Polres Rohil dan Polsek Bagan Sinembah.


Dalam deklarasi Paslon yang memiliki misi Energi Baru Rokan Hilir ini tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19, yang telah ditetapkan oleh pemerintah. 


Kegiatan diikuti kurang lebih 100 orang dengan menggunakan pakaian baju putih, dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Deklarasi, Kalna Surya Siregar, SH. (yan)

KOMENTAR