--> Penderita Lumpuh Menahun Dapat Bantuan dari Tekab Polsek Panai Tengah | suluh sumatera

Penderita Lumpuh Menahun Dapat Bantuan dari Tekab Polsek Panai Tengah

Bagikan:

Penderita Lumpuh Menahun Dapat Bantuan dari Tekab Polsek Panai Tengah



PANAI TENGAH


suluhsumatera : Tekab Polsekta Panai Tengah dipimpin Kanit Reskrim, Iptu. Sahat M. Lumban Gaol berikan bantuan Sembako kepada Muhammad Arifin, penderita lumpuh menahun di Desa Sei Jawi-jawi, Kec. Panai Hulu, Kab. Labuhanbatu, Minggu (06/9/2020).


Di kediaman Muhammad Arifin, Iptu. Sahat M. Lumban Gaol tampak akrab berbincang-bincang, sembari memberi semangat agar tegar untuk berjuang melawan lumpuh yang sudah tujuh tahun dideritanya.


"Tetap semangat dan terus berdoa, agar lekas sembuh ya dik," Sahat.


Sahat mengaku sangat terharu dan prihatin atas sakit yang dialami Muhammad Arifin. Dia berharap, kehadiran mereka ditengah-tengah keluarga ini menjadi penyemangat, sehingga Muhammad Arifin lekas sembuh dari sakitnya.


"Kami berharap bantuan yang tidak seberapa ini jangan dilihat dari jumlahnya. Tapi lihatlah kepedulian kami yang selalu ingin dekat dengan masyarakat dan membantu setiap kesulitan yang dirasakan masyarakat," harapnya. 


Kedatangan Kanit Reskrim bersama Tekab Polsek Panai Tengah disambut hangat oleh orangtua Muhammad Arifin, yakni Rosuli bersama istri dan keluarga. 


Mereka mengaku terharu atas kepedulian Tekab Polsek Panai Tengah yang mau mengunjunginya. 


"Ini suatu kehormatan bagi kami sekeluarga, tentunya menjadi semangat bagi anak saya berjuang melawan rasa lumpuh. Kami doakan pak Sahat M. Lumban Gaol beserta personel sehat selalu dalam menjalankan tugasnya, semoga Allah yang membalas kebaikan bapak," pungkas Rosuli. (jr)

KOMENTAR