--> Pesantren Al Abror Tapsel Kampiun Turnamen Sepak Bola Sarasi Cup I | suluh sumatera

Pesantren Al Abror Tapsel Kampiun Turnamen Sepak Bola Sarasi Cup I

Bagikan:

Pesantren Al Abror Tapsel Kampiun Turnamen Sepak Bola Sarasi Cup I



TAPANULI SELATAN

suluhsumatera : Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H. Syahrul M. Pasaribu, SH menurup turnamen sepak bola Sarasi Cup I di Lapangan Sarasi, Kel. Simarpinggan, Kec. Angkola Selatan, Sabtu (12/09/2020).


Turnamen tersebut dimenangkan kesebelasan Pesantren Al-Abror dan tim Kelurahan Simarpinggan sebagai runer up. Sementara juara ketiga diraih kesebelasan Desa Siamporik Dolok dan juara juara harapan satu disabet tim Desa Sibong-bong.


Bupati Tapsel, H. Syahrul M. Pasaribu, SH sangat mengapresiasi panitia penyelenggara, tokoh-tokoh Simarpinggan, dan empat inisiator penyelenggara kegiatan yakni, Anggota DPRD Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, Kepala Badan Kesbangpol Hamdy S. Pulungan, Kepala Dinas Pendidikan Amros Karangmatua, dan Ketua Harian KONI Tapsel Zunaedi.


"Kenapa turnamen sepak bola ini dilakukan, karena merupakan janji kita pada saat lapangan ini dipergunakan di bulan Maret 2020, yaitu pada saat pelaksanaan MTQN," katanya.


"Sesungguhnya lapangan ini merupakan milik rakyat Tapsel dan khususnya rakyat Angkola Selatan. Oleh karena itu, pergunakanlah lapangan ini sebaik-baiknya untuk kegiatan positif," pinta Syahrul.


Selain itu, ia berharap kepada seluruh masyarakat Angkola Selatan, agar kegiatan ini dapat terus dilanjutkan pada tahun-tahun yang akan datang, dengan selalu menyukseskan program pembangunan, menyukseskan seluruh agenda nasional, dan termasuk 9 Desember 2020, yaitu Pilkada serentak.


Usai pertandingan final, Bupati menyerahkan uang pembinaan dan trofi kepada pemenang yaitu, juara pertama kesebelasan Pesantren Al-Abror Rp2,5 juta, juara kedua Kelurahan Simarpinggan Rp2 juta, juara ketiga Desa Siamporik Dolok Rp1,5 juta, dan juara harapan satu Desa Sibong Rp500 ribu.


Turut hadir, Dandim 0212/TS Letkol. Inf. Rooy Chandra Sihombing, SIP, anggota DPRD Tapsel Basit Dalimunthe, Sekda Tapsel Parulian Nasution, Kasat Binmas, dll. (baginda)

KOMENTAR