--> Pilkada Rohil, Pasangan Camar Miliki Mental Kuat dan Enerjik | suluh sumatera

Pilkada Rohil, Pasangan Camar Miliki Mental Kuat dan Enerjik

Bagikan:

Pilkada Rohil, Pasangan Camar Miliki Mental Kuat dan Enerjik



BALAI JAYA


suluhsumatera : Cutra Andika, SH dan Muhammad Rafik, SAg (Camar) yang berpasangan sebagai pasangan bakal calon bupati-wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kab. Rokan Hilir (Rohil) tahun 2020, mendeklarasikan Tim Pemenangannya, Minggu (20/09/2020) sore, di Dusun Bunut, Kepenghuluan Pasir Putih Barat, Kec. Balai Jaya.


Pada deklarasi Tim Pemenangan Camar itu, sekaligus dilakukan pengukuhan Tim Koordinator Desa untuk wilayah Kec. Balai Jaya.


Disebutkan, sesuai dari hasil Surat Keputusan (SK), Ketua Tim Pemenangan Camar Rohil diamanahkan kepada Edison, SAg, MH, sedangkan Ketua Dewan Penasehat Relawan Letkol. TNI (Purn) Timbang Sianipar dan sebagai Wakil Ketua Dewan Penasehat Massa Malabar. Sementara Ketua Relawan adalah Rantor yang merupakan tokoh masyarakat Dusun Bunut.


Pada deklarasi pasangan Camat tersebut tampak dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Riau dr. H Agus Widayat, MM, Paslon bupati dan wakil bupati Rohil Cutra Andika, SH dan Muhammad Rafik, SAg, Sekretaris DPC Partai Hanura Rohil Hamzah, SHI, MM, Bendahara Partai Hanura Rohil Herawati maupun pengurus DPC dan para kader Partai Hanura lainnya serta para pengurus dan kader Partai PKS, berikut 9 anggota DPRD Rohil dari Fraksi Hanura dan PKS.


Ketua DPD Partai Hanura Riau, dr. H. Agus Widayat, MM dalam kesempatan itu mengungkapkan, pada Pilkada Rohil 2020, pasangan Camar ini merupakan kader terbaik dari Partai Hanura dan Partai PKS, yang mumpuni dan tidak perlu diragukan lagi kemampuannya.


"Dan pasangan Camar ini memiliki mental kuat dan enerjik. Oleh karena itu, kita minta semua tim agar bisa bekerja keras dan solid dalam memenangkan Camar secara door to door ke masyarakat," tegasnya.


Agus juga menegaskan, Camar merupakan kader milenial dan potensial yang memiliki misi sangat bagus untuk Kab. Rohil. 


Bahkan kata dia, Camar telah memiliki bukti keberhasilan dalam memimpin partai Hanura dan PKS di Kab. Rohil. 


"Sejak kepemimpinan Cutra Andika, Partai Hanura berhasil dan mampu membawa kadernya ke legeslatif sebanyak 5 kader dari sebelumnya 1 kursi," tandasnya.


Pantauan wartawan di lokasi, kegiatan deklarasi tersebut diawasi langsung oleh Panwas Kec. Balai Jaya serta pengawalan sekira 60 personel dari Polres Rokan Hilir dan Polsek Bagan Sinembah.


Dalam deklarasi Paslon yang memiliki misi Energi Baru Rokan Hilir ini tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.


Kegiatan diikuti kurang lebih sebanyak 100 orang dengan tanda pakaian baju putih dipimpin oleh Ketua Panitia Deklarasi, Kalna Surya Siregar SH. (yan)

KOMENTAR