--> Polres Pematangsiantar Bagikan Masker dan Kampanye Jaga Jarak Serta Hindari Kerumunan | suluh sumatera

Polres Pematangsiantar Bagikan Masker dan Kampanye Jaga Jarak Serta Hindari Kerumunan

Bagikan:

Polres Pematangsiantar Bagikan Masker dan Kampanye Jaga Jarak Serta Hindari Kerumunan



PEMATANGSIANTAR


suluhsumatera : Polres Pematangsiantar membagikan 1.500 masker kepada masyarakat yang dilakukan secara serentak dan kampanye jaga jarak serta hindari kerumunan dalam rangka Operasi Yustisi penggunaan masker dan Pilkada 2020 aman, damai, dan sehat di Kota Pematangsiantar, Jumat (11/09/2020).


Apel pembagian masker ini dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Pematangsiantar, yang dihadiri oleh Kepala dinas Kesehatan Pematangsiantar, Danramil Jajaran Kodim 0207 Simalungun, para camat, dan seluruh instansi Pemko Pematangsiantar.


Wakapolres Pematangsiantar, Kompol. Dolok Panjaitan, SH menjelaskan, pembagian masker yang dilaksanakan secara serentak oleh Polres Pematangsiatar ini dapat memberikan dampak dan contoh kepada warga.


"Agar selalu menggunakan masker jika melaksanakan aktifitas di luar rumah dan sadar akan pentingnya menggunakan masker untuk menekan penularan wabah Covid-19," ungkapnya.


Wakapolres berharap, kepada masing-masing camat, Danramil, dan Kapolsek agar kiranya dapat membuat kampung sehat di setiap wilayahnya, guna menekan penyebaran dan  pencegahan penularan Covid-19.


Dolok menambahkan, untuk kedepan Polres Pematangsiantar akan melakukan penyemprotan disinfektan pada tempat khusus yang biasa ramai dikunjungi warga.


"Mari kita sama-sama mendoakan agar Covid-19  ini cepat berakhir dan dengan sehatnya warga, kiranya perekonomian kita cepat bangkit kembali," pungkasnya. (syahru/chacha)

KOMENTAR