--> Rosmansyah-Winda Daftar Sebagai Paslon Cabup-Cawabup Asahan pada Hari Terakhir | suluh sumatera

Rosmansyah-Winda Daftar Sebagai Paslon Cabup-Cawabup Asahan pada Hari Terakhir

Bagikan:

Rosmansyah-Winda Daftar Sebagai Paslon Cabup-Cawabup Asahan pada Hari Terakhir



KISARAN


suluhsumatera : Rosmansyah, STP bersama Hajah Winda Fiitrika mendaftar sebagai Pasangan Bakal Calon (Bapaslon) bupati-wakil bupati pada Pilkada Asahan ke Kantor KPUD Asahan, pada hari terakhir pendaftaran, Minggu (06/09/2020) malam sekira pukul 20.30 WIB.


Rosmansyah dan Winda yang datang dengan mengendarai dua mobil dikawal partai pengusung dan puluhan relawannya, langsung menuju ke dalam Kantor KPU Labusel, untuk mendaftar, yang sebelumnya menjalankan protokol kesehatan Covid-19.


Setelah menyerahkan berkas dan menunjukkan dokumen asli dari partai pendukung kepada Ketua KPU, akhirnya semua berkas pencalonan kedua pasangan itu diterima semua komisioner.


"Alhamdulillah, semua berkas syarat dan dukungan dokumen yang kami serahkan, diterima oleh komisioner. Artinya pasang Rosmansyah-Winda resmi sebagai bakal calon," ujar Rosmansyah saat melakukan konferensi di depan halaman Kantor KPU Asahan.


Untuk itu, Rosmansyah berharap semua pendukung dan pengusung serta relawan Roswin tetap solid. Dia pun mengajak sama-sama berjuang untuk memenangkan Roswin.


"Saya harap saudara-saudara kami, pendukung kami, dan relawan kami. Mari sama sama kita menangkan Roswin, karena Roswin sudah resmi mendaftar sebagai peserta Pilkada Asahan. Untuk itu, mari kita bersatu untuk menangkan Rosmansyah-Winda," tegasnya.


Sementara, Ketua KPU Asahan, Hidayat, SP ketika dikonfirmasi mengatakan, berkas Paslon yang diusung oleh PDI Perjuangan dengan perolehan 7 kursi dan Hanura 3 kursi, sudah lengkap dan resmi sebagai kontestan Pemilukada.


Dijelaskan, Rosmansyah-Winda dinyatakan sudah memenuhi syarat minimal 9 kursi di DPRD Asahan dari total 45 anggota dewan di kabupaten tersebut.


"Semua berkas sudah kami terima dan sudah kami teliti secara keseluruhan, berkas pencalonan itu lengkap dan sah, dan berkas syarat calon juga lengkap. Selanjutnya, setelah ini kami akan lanjutkan verifikasi berkas para calon," sebut Hidayat. (adha)

KOMENTAR