--> Sambut HUT ke 19, DPC Demokrat Labuhanbatu Berbagi Kepada Anak Yatim dan Masyarakat | suluh sumatera

Sambut HUT ke 19, DPC Demokrat Labuhanbatu Berbagi Kepada Anak Yatim dan Masyarakat

Bagikan:

Sambut HUT ke 19, DPC Partai Demokrat Labuhanbatu Berbagi Kepada Anak Yatim dan Warga



LABUHANBATU


suluhsumatera : Menyambut HUT ke 19 Partai Demokrat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Labuhanbatu berbagi kepada anak yatim dan masyarakat, Selasa (08/09/2020) pagi.


Aksi sosial atau kepedulian yang dilaksanakan DPC Partai Demokrat Labuhanbatu, yaitu penyerahan bantuan berupa uang dan beras yang dilakukan Ketua DPC Partai Demokrat Labuhanbatu, H. Mukhlis Hasibuan.


Kegiatan yang dilaksanakan di kediaman Ketua DPC Partai Demokrat ini juga dirangkaikan dengan doa bersama, untuk mewujudkan harapan Partai Demokrat yang tertuang di dalam tiga arahan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di HUT ke -19 Partai Demokrat tahun ini.


Didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat Labuhanbatu, H. Ibrahim, Mukhlis memebeberkan tiga arahan yang disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat, yakni bantu atasi Covid-19, bantu pemulihan ekonomi, dan bantu kesulitan rakyat.


Dalam hal ini, Mukhlis berharap, dalam momen HUT Partai Demokrat kali ini, segala keinginan Partai Demokrat dapat terwujud, terkhusus harapan politik Partai Demokrat di Kab. Labuhanbatu.


Disampaikan Mukhlis, arah politik Partai Demokrat dalam Pilkada tahun 2020 sudah jelas, berdasarkan SK DPP Nomor 288/SK/DPP/PD/IX/2020 tanggal 2 September 2020, Partai Demokrat mendukung Paslon Erik Atrada-Elya Rosa (ERA), sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Kab. Labuhanbatu.


"Kita berupaya meringankan beban masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19, walaupun tidak seberapa apa yang kita berikan hari ini, mudah-mudahan dapat membantu masyarakat dan juga kita sama-sama berdoa, agar situasi Indonesia kembali normal," ujar Mukhlis


Selain itu, Mukhlis juga menyampaikan harapan politik Partai Demokrat Kab. Labuhanbatu, ia menegaskan, komitmen Partai Demokrat sesuai dengan Surat Keputusan DPP dengan tanpa tawar-menawar.


"Yang pasti, kita akan menyampaikan pesan itu sampai ketingkat basis dan itu harga mati," pungkasnya. (zain)

KOMENTAR