--> Satgas Nusantara Polda Riau Gencar Koordinasi ke Desa-desa di Bagan Sinembah | suluh sumatera

Satgas Nusantara Polda Riau Gencar Koordinasi ke Desa-desa di Bagan Sinembah

Bagikan:

Satgas Nusantara Polda Riau Gencar Koordinasi ke Desa-desa di Bagan Sinembah



BAGAN SINEMBAH


suluhsumatera : Satgas Nusantara Polda Riau di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Bagan Sinembah gencar silaturahmi serta koordinasi dengan desa-desa maupun kelurahan. 


Kali ini kegiatan penggalangan tersebut dilakukan di Kel. Bahtera Makmur Kota, tepatnya di kediaman Bonadi Ketua RT 02 yang berada di RW 03, Kel. Bahtera Makmur Kota, Kec. Bagan Sinembah, Kab. Rokan Hilir (Rohil), Selasa (29/09/2020).


Kegiatan itu dihadiri Kapolsek Bagan Sinembah, AKP. Indra Lukman Prabowo, SH, SIK, Lurah Bahtera Makmur Kota Zulkifli, SAP, Bhabinkamtibmas Kel. Bahtera Makmur Kota, Bripka. Sobarudin Dalimunte, RW 03 Kel. Bahtera Makmur Kota H. Sugeng, RT 04-RW 04 Kel. Bahtera Makmur Kota Andre, dan Bonadi Ketua RT 02-RW 03 Kel. Bahtera Makmur Kota.


Kapolsek Bagan Sinembah, AKP. Indra Lukman Prabowo pada kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk terjalinnya silaturahmi serta koordinasi, agar bersama-sama menciptakan situasi kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2020.


"Agar terciptanya situasi kondusif, kita gencarkan hubungan silaturahmi serta tetap berkoordinasi dengan semua pihak, terutama Kepala Desa maupun Lurah yang berada di wilayah hukum kita," papar Indra.


Dikatakan, sejauh ini pihaknya terus silaturahmi dengan stakeholder yang ada, baik dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas selaku bagian dari tiga pilar desa, juga dilaksanakan langsung olehnya selaku Kapolsek.


"Harapan kita bersama, Pilkada pada tahun ini khususnya di Kab. Rokan Hilir, berjalan kondusif sebagaimana harapan kita bersama," tandasnya. (yan)

KOMENTAR