--> Silaturahmi dengan Tokoh Tionghoa, Asner Silalahi: Pematangsiantar Kita Bangun Dengan Kebersamaan | suluh sumatera

Silaturahmi dengan Tokoh Tionghoa, Asner Silalahi: Pematangsiantar Kita Bangun Dengan Kebersamaan

Bagikan:

Silaturahmi dengan Tokoh Tionghoa, Asner Silalahi: Pematangsiantar Kita Bangun Dengan Kebersamaan

Ir. Asner Silalahi bersama tokoh Etnis Tionghoa Kota Pematangsiantar, saat melakukan pertemuan guna menjalin silahturahmi. Foto: suluhsumatera/syahru.


PEMATANGSIANTAR


suluhsumatera : Sesuai dengan programnya untuk merangkul seluruh etnis, bakal calon walikota Pematangsiantar, Ir. Asner Silalahi, MT menjalin sulaturahmi terhadap para tokoh Etnis Tionghoa, pada Rabu (09/09/2020), di Warung Kopi OH 5 di Jalan Thamrin, Kota  Pematangsiantar.


Pada silaturahmi ini, berbagai masukan dan ide-ide untuk membangun Kota Pematangsiantar muncul dari para kalangan Etnis Tionghoa ini, seperti memajukan perekonomian dan konsep pembangunan , perencanaan perluasan wilayah Kota Pematangsiantar hingga bagaimana nantinya cara mengatasi banjir yang saat ini sering terjadi.


Menurut para Tokoh Tionghoa Kota Pematangsiantar ini, bagaimana mungkin kota ini dapat mengalami banjir seperti yang sudah sering terjadi, padahal Kota Pematangsiantar memiliki banyak sungainya.


Selain itu, Asner bersama para tokoh Tionghoa juga membahas masalah wisata kuliner yang ada di Kota Pematangsiantar, seperti halnya, Roti Ganda dan Teng Teng serta produk kuliner lainnya, yang nantinya dapat laku serta terjual hingga ke luar negeri.


Asner mengatakan, untuk membangun Kota Pematangsiantar dirinya akan merangkul semua lapisan masyarakat, ide-ide dan gagasan gagasan positif mereka, yang disampaikan akan ditampung, karena ini saatnya membuat Kota Pematangsiantar bangkit dan maju, melalui saran-saran dari seluruh lapisan masyarakat.


Dalam pertemuan ini, juga dibahas untuk pembangunan Kota Pematangsiantar ini nantinya, akan mendatangkan para investor dari luar.


Sementara, Ketua Tim pemenangan "PASTI" (Pasangan Asner-Susanti), Feri SP Sinamo, SH, MH usai pertemuan dan silatuhrahmi ini mengatakan, pertemuan  bersama tokoh Etnis Tionghoa Kota Pematangsiantar ini dilakukan guna membahas bagaimana membangun kota Pematangsiantar kedepan, untuk jauh lebih baik lagi.


"Kita mengetahui bahwa perekonomian ini masih dari teman teman kita para tokoh Etnis Tionghoa yang memiliki pengalaman pada masing-masing bidangnya, dengan ide, pemikiran dan masukan itu, tentunya akan menjadikan bakal pasangan bakal calon walikota-wakil walikota, bapak Asner Silalahi dan ibu dr. Susanti, akan semakin mantap untuk bagaimana membangun dan memajukan Kota Pematangsiantar ini," ujarnya Ferry Sinamo.


Tampak hadir pada pertemuan dan silahturahmi tersebut tokoh pemuka masyarakat Tionghoa diantaranya Aken, Kamkam, bersama tokoh Tionghoa lainnya. (syahru)

KOMENTAR